Timnas Indonesia bersiap menghadapi Laos, Shin Tae-yong, 3 PR

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatim nasional indonesia Mereka akan menghadapi Laos pada leg kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2020 pada Minggu 12 Desember 2021 di Bishan Stadium, Singapura.

disetujui oleh pelatih shin Taeyong Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja 4-2 Kamis lalu. Dalam pertandingan itu, gol tim Garuda dicetak oleh Rachmat Irianto (4′ dan 33′), Evan Dimas (17′), dan Ramai Rumakiek (54′). Sementara itu, gol Kamboja dicetak oleh Yue Safe (37′) dan Prak Mony Udom (60′).

Shin Tae-yong mengakui bahwa pertandingan pertama sangat sulit bagi para pemain. Namun, gol cepat timnya membawa hasil bagus untuk Indonesia.

Dia menyoroti setidaknya tiga masalah dalam tim. Pertama, ini adalah masalah konsentrasi dan sikap mental.

Shin Tae-yong berkata, “Di babak pertama, kami memimpin banyak, jadi saya pikir itu adalah tim yang mudah untuk dilawan.

“Ini benar-benar kesalahan pemain kami, jadi itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki untuk maju di Piala AFF. Setelah babak pertama kami pikir itu terlalu mudah dan membuat kami sulit.”

Masalah kedua adalah masalah fisik. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan para pemainnya tidak tampil baik dalam pertandingan melawan Kamboja ini.

Dia berkata, “Saya berlatih di tempat yang sejuk (Turki), tetapi panas ketika saya pergi ke Singapura.

Masalah ketiga, Shin Tae-yong juga mengaku ada masalah dengan pertahanan timnya. Manajer asal Korea itu mengatakan, “Kami pasti akan memperbaiki masalah pertahanan ini di pertandingan berikutnya. Kami pasti bisa memperbaikinya di masa depan karena pemain seperti Elkan (Bagot) juga akan bergabung.”

Setelah mengalahkan Kamboja, Indonesia menempati posisi kedua di Grup B. Piala AFF 2022. Tim bek merah itu unggul tiga poin dari Malaysia yang berada di posisi pertama dan Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan selisih gol.

Baca Juga:  Puan Minta Pemerintah Tawarkan Vaksin Tambahan Gratis, Sudjiwo Tedjo: Pepet dan Pojok

Baca juga: Netizen menyoroti kelemahan timnas Indonesia dengan mengalahkan Kamboja

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Timnas Indonesia bersiap menghadapi Laos, Shin Tae-yong, 3 PR

Dari Situs Fikrirasy ID