Fabio Capello: Real Madrid butuh bek baru, bukan Kylian Mbappe

JakartaMantan manajer Real Madrid Fabio Capello berpendapat bahwa Kylian Mbappe tidak diperlukan karena pasukan Carlo Ancelotti sudah memiliki tingkat opsi menyerang yang cukup baik.

Capello menilai Madrid harus lebih fokus memperkuat pertahanannya.

Madrid semakin aktif mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain saat sang pemain masih memiliki sisa satu tahun kontrak.

Kontraknya akan segera berakhir, namun striker Prancis itu belum menandatangani kontrak baru yang memperkuat rumor bahwa ia akan meninggalkan Le Parc des Princes pada jendela transfer Januari atau pada musim panas 2022.

Sebelumnya, Real Madrid telah membuat tiga tawaran ke PSG untuk Mbappe di jendela transfer musim panas lalu, yang semuanya ditolak.

Presiden klub Florentino Perez mengatakan pada Januari bahwa dia akan kembali ke pemain berusia 22 tahun itu, tetapi Capello yakin mantan klub itu fokus pada tempat yang salah.

Real Madrid adalah pencetak gol terbanyak dalam tujuh pertandingan pertama mereka, tetapi mereka telah kebobolan 10 gol, termasuk dua melawan Espanyol.

Capello berpikir Carlo Ancelotti harus memperkuat lini belakangnya begitu jendela transfer dilanjutkan. Ia yakin pemain seperti Karim Benzema dan Marco Asensio masih bisa mencetak gol.

Capello menyebutkan kemenangan 6-1 bulan lalu atas Mallorca Madrid, di mana Asensio mencetak tiga gol dan Benzema dua gol.

Ketika ditanya tentang minat Madrid pada Mbappe, mantan manajer Italia itu menjawab: “Butuh waktu untuk membangun tim yang kuat dan Madrid membutuhkan bek tengah.”

“Saya melihat mereka melawan Mallorca… Mamma mia! Tidak masalah tanpa Mbappe. Mereka memiliki pemain yang menarik.” Capello mengatakan kepada Corriere dello Sport pada hari Rabu.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Borussia Mönchengladbach mengalahkan Bayern Munich lagi.


Tampilan postingan:
5



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fabio Capello: Real Madrid butuh bek baru, bukan Kylian Mbappe

Dari Situs Fikrirasy ID