Veloz Community Bekasi Gelar Reuni Keluarga di Purwakarta

Komunitas Veloz (Velozity) Bekasi Chapter (Velbec), yang berlokasi di Obyek Wisata Taman Cikao, Purwakarta, Jawa Barat, menggelar acara kumpul keluarga pada Minggu (12/12). Kegiatan ini diadakan sebagai acara penutup pada tahun 2021.

Tercatat ada sekitar 70 peserta yang terdiri dari anggota Velbec dan keluarganya serta perwakilan Velozity Chapter Karawang – Purwakarta (V-Kapur). Pada hari ini, Ketua Weebower Velocity Bambang Banggun juga menyempatkan diri untuk hadir.

Dengan pengelolaan destinasi wisata Cikao Park – Purwakarta, KPU dan seluruh peserta akan tetap menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19 selama acara berlangsung.

Acara reuni keluarga diawali dengan registrasi awal dan pemasangan stiker pendamping di rest area KM.39. Sebelum mengawal 22 kendaraan, seluruh peserta ‘diberi pengarahan’ untuk tetap sopan, mematuhi semua aturan dan rambu lalu lintas serta tetap menghormati pengguna jalan lainnya.

Rangkaian Velozka pindah ke venue sekitar pukul 08:30 Tiba di gerbang utama venue acara WIB, dan setelah mengukur suhu tubuh seluruh peserta, dibagikan tiket untuk mengikuti rangkaian acara. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Acara Zainul Arifin, Velbec Wulan Jaya, dan Ketua Velozity Bambang Bangun Wibowo.

“Komunitas Veloz adalah mobil keluarga, jadi kami melakukannya sekarang ketika kami memiliki Copdar, peringatan, dan kumpul-kumpul keluarga dalam agenda. Maka keluarga Anda akan senang menghadiri acara tersebut. Melalui kegiatan reuni keluarga ini, kami berharap para istri dan adik-adik dari keluarga besar Velodity Bekasi Chapter dapat menjalin erat tidak hanya para anggota tetapi juga persahabatan dan ikatan darah.”

Acara dilanjutkan dengan pembagian harta secara sukarela, pemberian belasungkawa, dan pengiriman spanduk kepada tamu undangan dan pendukung sebagai bentuk apresiasi kepada petugas polisi dan warga setempat.

Baca Juga:  Perusahaan Ganja Luncurkan Cannabis Brownies, Akan Dijual Gratis

“Terima kasih kepada seluruh peserta atas dukungan dan partisipasinya. Kami berharap acara reuni keluarga ini dapat mempererat hubungan keluarga besar Velozity Bekasi Chapter, menjadi lebih kuat dan ramah, serta terus bekerjasama dengan pihak lain dalam segala kegiatan untuk saling memberi manfaat. .” Ketua Velbec Wulan Jaya mengatakan:

Sesi selanjutnya adalah fun renang dan karaoke. Baik itu kolam ombak, kolam salju, atau kolam renang anak-anak, saat mulai asyik berenang, semangat para anggota dan keluarganya sangat terasa.

Ia melanjutkan, “Saya berharap melalui reuni keluarga ini, semua anggota akan lebih menghargai waktu yang mereka habiskan bersama keluarga dan memahami perbedaan antara anggota Velocity Bekasi Chapter dan ikatan darah mereka.” kata CEO Zainul Arifin. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Veloz Community Bekasi Gelar Reuni Keluarga di Purwakarta

Dari Situs Fikrirasy ID