Comeback Setelah Pulih Dari Cedera, Rafa Nadal Positif COVID-19

Fikrirasy.ID.CO, JakartaRafael Nadal Dites positif COVID-19 setelah tiba di Spanyol Kembali Dia membuat comeback setelah cedera di Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala di Abu Dhabi pekan lalu.

Juara Grand Slam 20 kali itu mengakui bahwa dia mengalami “masa yang buruk”, tetapi berharap dia segera merasa lebih baik dan akan memberi tahu orang-orang tentang rencananya untuk turnamen mendatang.

“Saya ingin menginformasikan bahwa tes PCR yang saya terima ketika saya pulang dari kompetisi Abu Dhabi dan tiba di Spanyol dinyatakan positif COVID-19,” kata Nadal. Reuters, Senin.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan dia dites negatif pada setiap kunjungan ke Kuwait dan Abu Dhabi dan terakhir dites negatif Jumat lalu.

Pemain Spanyol, yang kembali dari cedera pada pameran tersebut, penampilan pertamanya sejak Citi Open di Washington pada Agustus, berakhir dengan dua kekalahan telak dari Andy Murray dan Denis Shapovalov.

“Ada beberapa momen yang tidak menyenangkan, tapi saya harap sedikit demi sedikit membaik. Saya di rumah sekarang dan saya sudah melaporkan hasilnya kepada mereka yang menghubungi saya,” kata Nadal.

“Akibat situasi ini, saya harus fleksibel dengan jadwal saya dan saya akan menganalisis opsi saya berdasarkan kondisi saya. Saya akan memberi tahu Anda tentang keputusan apa pun terkait turnamen mendatang,” tambahnya.

Nadal harus absen selama empat bulan karena cedera kaki. Dia tersingkir di semifinal Roland Garros dan harus mundur dari Wimbledon, Olimpiade Tokyo, dan AS Terbuka.

Ia pun mengaku tidak bisa menjamin dirinya akan mengikuti turnamen tersebut. tenis Grand Slam Australia Terbuka dimulai pada 17 Januari.

Baca Juga:  Hasil La Liga: Real Madrid 4-1 Granada

Baca juga: Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di semifinal Piala AFF 2020. cek kalender

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Comeback Setelah Pulih Dari Cedera, Rafa Nadal Positif COVID-19

Dari Situs Fikrirasy ID