Beto Goncalves Jadi Korban Perampok di Bali

KOMPAS.com – Penyerang Madura United Beto Goncalves menjadi korban perampokan di tengah jalan. Hal tersebut dikabarkan diunggah sang istri Roesmalia Dewi ke akun Instagram @dewcosta.

“Kawan-kawan, hati-hati dengan pengendara sepeda motor di malam hari, suami saya harus mencuri kalung emas dari kawasan Jl Raya Basangkasa setengah jam yang lalu. Puji Tuhan tidak apa-apa,” tulis Dewi dalam cerita yang diunggah sekitar pukul 21.40 WIB.

Tangkapan layar Instagram Istri Beto Goncalves mengungkapkan di Instagram story-nya bahwa suaminya dirampok pada malam hari.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, lokasi kejadian berjarak 1,7 km dari hotel tempat Madura United Squad menginap.

Saat itu, Beto Goncalves sedang mengendarai sepeda motor bersama putrinya. Tiba-tiba, dua orang tak dikenal menghampirinya, yang langsung mengambil kalung emasnya.

Akibat penyitaan tersebut, kerah baju tersangka berusia 41 tahun itu robek. Dia dan putrinya juga kehilangan keseimbangan di atas sepeda motor yang mereka tumpangi.

Untungnya, bagaimanapun, keduanya selamat tanpa cedera.

Sementara itu, kedua tersangka berhasil kabur dengan membawa kalung emas yang diduga diincar sejak awal.

“Suaminya mengira motor yang melaju adalah sasarannya karena pencuri itu mencengkeram dadanya dan menarik kalungnya hingga bajunya robek,” kata Dewi.

Sekarang Beto Goncalves dan istrinya sedang berburu kalung emas yang dicuri pencuri itu. Karena kalung dengan lambang Cendrawasih memiliki nilai sejarah.

Baca Juga:  Jadwal Live Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand

Beto Goncalves pun berusaha mencari kalung itu melalui media sosial. Kami juga menyiapkan hadiah bagi yang mencarinya.

“Baru-baru ini kalung saya dicuri dari daerah Legian Bali. Jika ada yang tahu di mana pencurinya ingin menjualnya atau kepada siapa, beri tahu saya. Harus ada kepuasan (sebagai balasannya),” tulis Beto Goncalves di Instagram Story.

Beto Goncalves dari Madura United mengatakan dalam sebuah cerita Instagram bahwa dia memberi hadiah kepada siapa pun yang menemukan kalung itu.Tangkapan layar Instagram Beto Goncalves dari Madura United mengatakan dalam sebuah cerita Instagram bahwa dia memberi hadiah kepada siapa pun yang menemukan kalung itu.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Beto #Goncalves #Jadi #Korban perampokan Bali #Halaman

Klik di sini untuk melihat artikel aslinya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Beto Goncalves Jadi Korban Perampok di Bali

Dari Situs Fikrirasy ID