Simone Biles Memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Majalah Time

Fikrirasy.ID.CO, Jakartapesenam peraih medali emas Olimpiade empat kali, Simon empedu, memenangkan penghargaan “Player of the Year” dari majalah tersebut. Waktu.

atlet Atlet berusia 24 tahun itu memutuskan untuk memecahkan rekor dan berkompetisi di Olimpiade tahun ini, tetapi malah membawa percakapan global yang inovatif tentang kesehatan mental para atlet.

Dia mengundurkan diri dari game pembuka di Tokyo, dengan alasan kekhawatiran tentang kesehatan mentalnya dan kasus “twist”, bentuk disorientasi mental yang menakutkan dan berbahaya saat menyelesaikan salah satu lompatannya yang melawan gravitasi.

Biles kemudian kembali bertanding dengan meraih medali perunggu di cabang olahraga balok keseimbangan setelah mendapat dukungan dari rekan-rekan atlet senam.

Rekan setimnya Lee Soon-sa mengatakan kepada wartawan, “Kami menunjukkan bahwa kami bukan hanya olahraga, tetapi manusia yang dapat melewati hari-hari yang sulit.” Waktu, seperti dikutip Reuters, Jumat.

“Itu benar-benar memanusiakan kita.”

Dengan tingkat kecemasan dan depresi yang melonjak dan banyak orang bergulat dengan apa yang mereka inginkan dan apa yang diminta orang lain, Time melihat Biles menjelaskan pentingnya menetapkan prioritas mereka sendiri dan tidak menyerah pada harapan eksternal.

“Saya percaya semuanya memiliki alasan dan tujuan,” kata Biles kepada Time. “Saya tidak hanya dapat menggunakan Fikrirasy.ID saya, tetapi saya juga dapat memverifikasinya.”

Time mengumumkan Pemain Terbaik Biles dalam sebuah posting Instagram, mengatakan, “Seperti yang dilihat dunia, dia berkata, “Saya sudah cukup. Saya mengambil langkah khusus dengan mengatakan, “Saya sudah cukup.”

BACA LEBIH BANYAK: Formula 1 yang Sengit, Pembalap yang Tidak Sportif Hadapi Hukuman Berat

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  Manajer baru PSM Makassar ini terkesan dengan kualitas lapangan Seri 4 Liga 1, namun...



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Simone Biles Memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Majalah Time

Dari Situs Fikrirasy ID