Berita DBAsia | Szczeni mengakui bahwa gaya bermain Allegri tidak nyaman

DBasia.news – Wojciech Szczesny tampil gemilang saat Juventus mengalahkan Cagliari 2-0 dalam rentetan Serie A 2021-2022. Meski begitu, dia tidak akrab dengan gaya bermain Massimiliano Allegri.

WIB Rabu (22/12) Laga dini hari di WIB Allianz Stadium bisa saja berakhir imbang jika Szczesny tak bermain bagus di bawah mistar gawang Juventus. Dia melakukan beberapa penyelamatan hebat untuk mencegah Cagliari cedera.

Salah satu penyelamatan gemilang Szczesny dilakukan pada menit ke-68. Dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan memblokir sundulan Joao Pedro dari jarak dekat.

Seandainya Cagliari mencetak gol pada saat itu, hasilnya bisa berbeda. Pengunjung akan lebih terpacu untuk mencetak gol selanjutnya.

Hal inilah yang membuat Szczesny tidak nyaman. Dia pikir Juventus terlihat terlalu pasif ketika mereka unggul.

“Kami bekerja keras, tetapi saya pikir kami masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, baik dalam bertahan maupun menyerang. Terkadang saat kedudukan 1-0 kami bersantai dan duduk terlalu dalam,” kata Szczesny kepada DAZN.

“Itu tidak bagus dalam jangka panjang. Dalam situasi itu kami bermain arogan dan saya tidak menyukainya,” katanya.

“Ini telah terjadi beberapa kali, termasuk di Venesia, di mana kami kebobolan satu gol. Kami duduk terlalu dalam di babak kedua dan tidak bisa menurunkan level intensitas selama 10-15 menit setiap kali.”

Kritik Szczesny itu valid. Pikiran para pemain Juventus tampak kebingungan usai gol tersebut.

Kritik Szczesny seharusnya menjadi masukan berharga bagi Allegri. Manajer masih berusaha mencari formula yang tepat untuk memaksimalkan potensi Juventus.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Szczeni mengakui bahwa gaya bermain Allegri tidak nyaman

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Jadwal Keluarga Buldoser 14 Fun Football Season 2.0 2022