Berita DBAsia | Manchester United mengumumkan secara eksklusif untuk Ralf Rangnick

DBasia.news – Ambisi Manchester United untuk mengontrak Ralph Langnick belum menemui hambatan besar. Kedatangan ahli taktik asal Jerman itu diperkirakan akan segera diumumkan.

Manchester United telah terhubung dengan banyak selebriti setelah menggulingkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Mauricio Pochettino adalah salah satu kandidat terkuat untuk mengisi posisi ini.

Namun, Manchester United berubah pikiran ketika Pochettino menegaskan niatnya untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Kemudian raksasa Inggris itu ingin menunjuk manajer interim hingga akhir musim.

Baik Rudi Garcia dan Ernesto Valverde terdaftar di pasar. Tapi Ralf Rangnick dengan cepat memenangkan persaingan.

Rangnick diketahui sangat tertarik dengan tawaran ini. Namun, dia memang meminta peran yang lebih besar di akhir musim, dan pejabat Manchester United tampaknya telah setuju.

Menurut laporan The Athletic, Rangnick akan menandatangani kesepakatan awal minggu depan. Debutnya akan dilakukan dini hari WIB, Jumat (3/12), saat Manchester United menjamu Arsenal.

Rangnick sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Lokomotiv Moscow. Tapi klub Rusia telah diberkati pergi ke Old Trafford.

Dalam laporan yang sama, Rangnick akan tetap mendampingi Michael Carrick dan Kieran McKenna sebagai asisten pelatih. Namun, dia telah meminta izin untuk mempekerjakan beberapa asisten lain, termasuk seorang analis video.

Kerja keras menanti begitu Rangnick resmi mengambil alih Manchester United. Tujuan terdekat tentunya adalah memaksimalkan potensi para pemain di skuad yang ada dan kembali ke jalur kemenangan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United mengumumkan secara eksklusif untuk Ralf Rangnick

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Jurgen Klopp dalam pertandingan ulang Liga Champions: Jelas. Itu harus diulang!