Sinopsis Tunnel Episode 3, Menemukan Korban Kelima – Riputan 21

Keseruan dan ketegangan mengungkap misteri kasus pembunuhan berantai semakin diperlihatkan di Tunnel episode ketiga. Penemuan korban kelima semakin memperkuat kecurigaan bahwa pembunuh berdarah dingin masa lalu itu masih bersembunyi. Berikut ini adalah plot dari Terowongan ke-3.

Pendaki melaporkan bahwa polisi mengidentifikasi lubang tersebut. Di sana mereka menemukan sepotong tubuh, betis dari satu kaki.

Itu menjadi salah satu dari banyak hal yang ada dalam pikiran Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk). Selain memikirkan penemuan mayat, dia masih mencoba mencari tahu mengapa dia akan dibuang ke masa depan.

Sementara itu, Kim Seon-jae (Yoon Hyun-min) memerintahkan para anggota untuk turun bukit dengan anjing pendeteksi. Mereka diminta fokus mencari kantong plastik hitam.

Setelah itu, Gwang-ho memperhatikan bahwa tumit korban memiliki lima titik yang sama dengan yang dia tangani pada tahun 1986. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang terhadap jasad tersebut, diketahui bahwa korban berusia ‘satu bulan’, bukan puluhan tahun.

Situasi ini membuatnya percaya bahwa kasus tersebut harus diselesaikan sehingga ia dapat kembali ke rumah dan kehidupannya tahun 1986.

‘Tunnel’ menceritakan kisah detektif Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk) yang sangat ingin menangkap seorang pembunuh berantai pada tahun 1986. Sudah tahun 2017 ketika dia memasuki terowongan sambil mengejar penjahat dan keluar.

Park Gwang-ho masuk dan keluar terowongan beberapa kali untuk kembali ke tahun 1986, tetapi selalu gagal. Saya akhirnya menyadari bahwa kasus pembunuhan berantai yang ‘keren’, yang ‘dingin’ puluhan tahun lalu, hanya bisa muncul kembali jika sudah terpecahkan.

Park Gwang-ho mencoba memecahkan kasus 30 tahun yang lalu dengan detektif Kim Seon-jae (Yoon Hyun-mi) dan Shin Jae-i (Lee Yoo-young) pada tahun 2017.

Baca Juga:  Sinopsis Lengkap India Ikatan Cinta 17 Des 2021 Live RCTI Fikrirasy.ID Coid

Ketiga detektif tersebut mengalami masalah meski bekerja sama karena cara penyelesaian kasus pada 1986 dan 2017 berbeda. Karena kemajuan teknologi, agak sulit bagi Park Kwang-ho untuk beradaptasi.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Tunnel Episode 3, Menemukan Korban Kelima – Riputan 21

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment