Berita DBAsia | Mikel Arteta positif COVID-19

DBasia.news – Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak akan dapat bergabung dengan tim untuk menghadapi Manchester City dalam pertandingan Liga Premier tahun baru. Arteta dinyatakan positif COVID-19.

“Mikel Arteta akan melewatkan pertandingannya melawan Manchester City pada Hari Tahun Baru setelah dinyatakan positif COVID-19.”

Arsenal mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Mickel saat ini dalam isolasi diri sesuai dengan peraturan pemerintah dan berharap untuk pemulihan yang cepat.”

Menurut informasi BBC, asisten Albert Stuivenberg dan Steve Round akan menggantikan Arteta saat Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Ini bukan pertama kalinya Mikel Arteta terjangkit COVID-19. Dia juga dinyatakan positif pada Maret 2020.

Penyebaran virus Omicron COVID-19 juga akan berdampak pada Liga Inggris. Natal lalu, manajer Aston Villa Steven Gerrard dan manajer Crystal Palace Patrick Vieira absen dari pertandingan setelah dinyatakan positif.

Sementara itu, Arsenal memiliki banyak pemain yang melewatkan pertandingan Boxing Day saat menang 5-0 atas Norwich, seperti Calum Chambers, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu dan Ainsley Maitland-Niles.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Mikel Arteta positif COVID-19

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Rotasi 7 Kapolri dan 5 PNS Utama di Polda Metro Jaya