hanya kamu yang tidak bisa

Fikrirasy.ID – Mantan eksekutif Demokrat Ferdinand Hutahaean men-tweet tweet kasar lainnya terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam cuitan di akun Twitternya, Ferdinand menanggapi pernyataan Anies yang meminta bantuan untuk membangun Jakarta, terlepas dari apakah orang lain menyukainya atau tidak.

Ferdinand kemudian mengatakan bahwa masyarakat umum membantu pemerintah DKI dengan membayar pajak dan iuran.

Kemudian dia menilai Anies tidak bisa membangun kehidupan warga Jakarta.

Baca juga:
2,1 juta kendaraan dari dan ke Jakarta selama Nataru Holiday

“Kami telah membantu dengan membayar pajak dan iuran. Anda satu-satunya yang tidak dapat menggunakan uang mereka untuk membantu orang Jakarta dan membangun kehidupan.” cuitan Ferdinand di akun Twitternya yang dikutip Fikrirasy.ID (1 Februari 2021).

tweet ferdinand hutahaean (Twitter)
tweet ferdinand hutahaean (Twitter)

Sebelumnya, Presiden DKI Jakarta Anies Baswedan terus terang tidak keberatan difitnah orang lain.

Terkini.id — Berasal dari jaringan Fikrirasy.ID, Anies berharap semua pihak, termasuk pihak yang mengkritisinya, dapat membantu membangun dan melindungi warga Jakarta.

Dia berkata, “Saya tidak berpikir saya meminta Anda untuk menyukai saya dari awal, tetapi saya pikir saya sering meminta untuk membantu membangun Jakarta.” kata Anis Baswedan.

Anise menambahkan, sebelum adanya pandemi COVID-19, warga Jakarta diminta saling membantu untuk menyelamatkan satu sama lain.

Baca juga:
Gaji dan tunjangan PNS DKI Jakarta terbesar di Indonesia.

“Saya marah, tetapi yang terpenting adalah membantu Jakarta dan menyelamatkan warga Jakarta bersama-sama, karena yang saya inginkan adalah keselamatan warga Jakarta.” dia berkata



Terimakasih Ya sudah membaca artikel hanya kamu yang tidak bisa

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Jokowi Dorong Kerja Sama Asia-Eropa Percepat Vaksinasi Virus Corona