Prediksi Villarreal vs Barcelona Sabtu Malam: Xavi Pertahankan Awal Positif

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – cocok Villarreal vs Barcelona Laga tersebut akan menjadi pekan ke-14 Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica pada Minggu pagi WIB, 28 November 2021. Pertandingan dimulai pukul 03.00 WIB.

kinerja baru-baru ini

Barcelona Di bawah manajer baru Xavi Hernandez, mereka mengincar gelar La Liga berturut-turut. Pekan lalu mereka mengalahkan Espanyol di tempat ke-7 dengan 29 poin, memimpin Real Madrid dengan 10 poin.

Villarreal baru saja menahan Celta Vigo 1-1. Mereka saat ini berada di peringkat 12 dengan 16 poin.

Catatan pertemuan

Dalam lima pertemuan head-to-head terakhir antara kedua tim, Barcelona telah memenangkan empat dan satu pertandingan berakhir imbang. Musim lalu di La Liga, Barca menang 4-0 di kandang dan 2-1 di markas Villarreal.

pemain absen

Villarreal kehilangan striker kunci mereka, Gerard Moreno, karena cedera. Namun, Alfonso Pedraza, Francis Coquelin dan Boulaye bisa saja tampil.

Barcelona akan kehilangan Sergi Roberto, Fedri, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite yang masih cedera. Kondisi Ronald Araujo juga sedikit dipertanyakan.

Barisan yang diharapkan

Villarreal: Lully Fois, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Capue; Pino, Dia, dan Danzouma.
Pelatih: Unai Emery,

Barcelona: Ter Stegen Mingueza, Pique, Garcia, Alba; Nico, Busquets dan De Jong; Dembele, Memphis, Gabi
Pelatih: Xavi Hernandez.

Hasil Prediksi Villarreal vs Barcelona

Barcelona bisa mendapatkan hasil positif dari bawah wasabi. Mereka mengalahkan Espanyol 1-0 di Liga Champions dan bermain melawan Benfica 0-0.

Villaral belum memenangkan dua pertandingan terakhir mereka. Mereka ditahan oleh Celta Vigo di La Liga dan kalah 0-2 dari Manchester United di Liga Champions.

Baca Juga:  Evan Dimas yakin Timnas Indonesia akan menang melawan Taiwan.

Mengingat situasi tim saat ini, rekor pertemuan dan kualitas kedua tim, Barcelona memiliki keunggulan dalam pertandingan ini.

Whoscode, Pusat Olahraga

Baca juga: Prediksi Liga Inggris Malam Ini Liverpool vs Southampton

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi Villarreal vs Barcelona Sabtu Malam: Xavi Pertahankan Awal Positif

Dari Situs Fikrirasy ID