Mendengarkan! Cara mudah memindahkan tulisan dari buku ke Microsoft Word tanpa mengetik ulang – Area Siswa

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Yah, saya akui. Siapa yang sering mendapat tugas dari pengajar untuk mengambil materi dari buku dan mengetiknya di Microsoft Word? Pasti repot karena harus memasukkan data yang cukup banyak.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal itu. Karena Mimin dapat dengan mudah mentransfer teks dari buku ke Microsoft Word tanpa harus mengetik ulang. Sekarang, lihat saja ulasannya.

Baca selengkapnya: Cara mudah mencetak dokumen Urutkan dari halaman terakhir ke halaman pertama, direkomendasikan!

melangkah

  • Langkah pertama adalah memotret materi buku yang akan diterjemahkan ke dalam teks. Kemudian potong bagian buku yang ingin Anda sertakan di Microsoft Word.
Gambar tulisan di buku setelah dipotong (Foto: Tim Student Zone)
  • Kedua, setelah mengambil gambar materi, Zone Buddy dapat membuka Microsoft Word. Kemudian pilih menu Insert, klik tulisan ‘Photo’ dan masukkan foto sebelumnya.
Gambar teks dipindahkan ke Microsoft Word (Foto: Tim Student Zone)
  • Ketiga, simpan foto yang ada sebagai Microsoft Word dan ubah ke format PDF. kapan harus berubah mengajukan Untuk format PDF, klik ‘Save as type’ dan akan disimpan secara otomatis dalam format tersebut.
Konversi Dokumen ke PDF (Foto: Tim Student Zone)
  • Kemudian simpan dan Zone Buddy bisa mengetik ‘CTRL+O’. Buka dengan mengajukan Jika sebelumnya Anda sudah mendownload PDF dan muncul notifikasi di layar laptop Anda, klik ‘OK’. Setelah beberapa saat, gambar akan diganti dengan teks di Microsoft Word.
Tampilan setelah diubah dari Microsoft Word menjadi tulisan (Foto: Tim Student Zone)

Mendengarkan! Cara mudah untuk memindahkan teks dari buku ke Microsoft Word tanpa mengetik ulang

Ini adalah ulasan Mimin tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah mentransfer teks dari buku ke Microsoft Word tanpa harus mengetik ulang.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda untuk Friend Zone. Selalu aktifkan notifikasi agar Anda tidak ketinggalan berita tentang siswa Anda dan dunia pengajaran. Sampai jumpa lagi.

Baca Juga: Cara Lulus dengan Predikat Cumlaude yang Perlu Diketahui Mahasiswa

Baca Juga:  8 Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Asli, Langsung Cair

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mendengarkan! Cara mudah memindahkan tulisan dari buku ke Microsoft Word tanpa mengetik ulang – Area Siswa

Dari Situs Fikrirasy ID