Lionel Messi positif COVID-19

Fikrirasy.ID – Lionell Messi PSG mengonfirmasi bahwa tiga pemain Paris Saint-Germain lainnya telah dites positif terkena virus corona.

Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala juga tertular virus dan saat ini dalam karantina.

Messi telah tampil dalam 6 pertandingan terakhir Ligue 1 PSG, kalah dari Manchester City dan memenangkan Grup A Liga Champions melawan Club Brugge.

Pemain berusia 34 tahun itu akan absen dari pertandingan Coupe de France Senin melawan Vannes bersama Bernat, Rico dan Bitumazala, tetapi mereka bisa bermain Minggu depan melawan Lyon sampai hasil tes negatif diumumkan.

Di Prancis, siapa pun yang menyelesaikan vaksinasi dan tes positif mulai Senin hanya perlu mengisolasi diri selama 7 hari, terlepas dari strain mana yang telah terinfeksi, tetapi jika tes antigen atau PCR negatif, mereka dapat meninggalkan proses karantina. setelah 5 hari.

Prancis melaporkan 219.126 kasus baru COVID-19 dalam periode 24 jam pada hari Sabtu, dengan lebih dari 200.000 untuk hari keempat berturut-turut.

Lionel Messi, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus, telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi di Paris.

Klub Ligue 1 itu juga merilis update terbaru untuk Neymar, yang saat ini berada di Brasil dan akan melanjutkan perawatan cedera engkel yang telah absen dalam delapan penampilan untuk PSG.

Kembalinya dia ke kamp pelatihan masih diperkirakan “sekitar tiga minggu”. PSG saat ini berada di posisi pertama dengan 46 poin dari 19 pertandingan, 13 poin lebih tinggi dari Nice, yang berada di urutan kedua dalam tabel liga.

#COVID-19 #Lionel Messi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lionel Messi positif COVID-19

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari Lukaku.