Pesan Taufik Hidayat Kepada Peserta Seleksi Nasional PBSI: Ini baru permulaan dan tantangan masih panjang…

KOMPAS.com – Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat menyampaikan pesan kepada para peserta Seleksi Nasional PBSI 2022.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) saat ini sedang dalam proses memilih negara yang akan masuk dalam kategori promosi dan degradasi tim bulu tangkis Indonesia tahun ini.

Rangkaian Seleksi Nasional akan dilaksanakan di Balai Latihan Nasional PBSI Cipayung mulai 10 Januari 2022, berakhir hari ini (Sabtu, 15 Januari 2022).

Taufik Hidayat yang memantau Final Seleksi Nasional PBSI menyoroti antusiasme dan antusiasme para peserta.

Peraih medali emas Olimpiade di Olimpiade Athena 2004 itu mengatakan, para peserta menunjukkan keinginan yang kuat untuk mengikuti pelatihan nasional.

Namun Taufik mengingatkan saya bahwa bergabung dengan Pusdiklat adalah langkah awal untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi.

“Saya rasa para pemain heboh dan semangat untuk mengikuti pemusatan latihan nasional karena sudah lama tidak bermain,” kata Taufik saat ditemui awak media.

“Semangat untuk pelatihan nasional baik-baik saja. Tapi itu hanya permulaan. Jadi jangan terlalu sombong. Ini baru permulaan dan tantangannya akan semakin besar,” kata Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat berharap siapapun yang berhasil menjadi bagian dari Pusdiklat tahun ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Karena kompetisi di latihan nasional bukan soal main-main. Taufik mengatakan posisi mereka akan diganti jika tidak mencapainya.

“Anda bisa menang dan berpartisipasi dalam pelatihan nasional di sini, tetapi itu baru permulaan. Masa depan masih panjang dan tantangannya bisa lebih besar lagi,” kata Taufik.

Baca Juga:  PSI Desak Ahmad Sahroni Mundur dari Formula E, Nasdem: Terlalu lancang!

“Orang-orang yang sudah mendapatkan pelatihan nasional itu sudah yang terbaik. Ini baru awal perjalanan di sini, karena kalau tidak hebat bisa menularkan ke orang lain,” ujarnya.

“Saya ingin setiap orang di setiap klub menjadi seseorang untuk Indonesia.”

Taufik Hidayat berpesan kepada para peserta Seleksi Nasional PBSI 2022, “Jadi saya berharap mereka benar-benar memanfaatkan kesempatan ini.”

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Cara gabung grup telegram “Kompas.com News Updates”, yuk gabung setelah klik link https://t.me/kompascomupdate. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#pesan #Taufik #Hidayat #kepada #peserta #Selectnas #PBSI #ini #baru #awal #tantangan #belum #halaman panjang



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pesan Taufik Hidayat Kepada Peserta Seleksi Nasional PBSI: Ini baru permulaan dan tantangan masih panjang…

Dari Situs Fikrirasy ID