Jakarta, Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengatakan pertandingan melawan Taiwan penting untuk kemenangan Garuda. Duel kedua tim akan digelar pada 10 Juli (Kamis) di Chang Arena Buriram Stadium, Thailand.

Laga playoff kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan dimainkan dengan menggunakan dua pemain. Selain besok, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertanding pada Senin (11/10).

Evan Dimas mengatakan: “Pertandingan melawan Taiwan sangat penting karena akan menentukan apakah kami akan lolos ke final Piala Asia 2023.”

“Jadi kami sangat siap sebagai pemain. Apalagi mengikuti instruksi pelatih Shin Tae-yong, kami mendapatkan kepercayaan diri dalam permainan. Kami tidak punya pilihan selain menang,” tambah pemain Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Taiwan saat ini berada di peringkat 151 peringkat FIFA terbaru dengan 1046 poin. Indonesia berada di peringkat 175 dengan 957 poin.

Tentang cuaca tak terduga di Buriram. Evan menambahkan bahwa itu tidak masalah. Selain itu, di Buriram diprakirakan hujan besok siang.

“Kalau hujan, terbiasa. Kadang kita juga di Indonesia. Kalau hujan, kita tidak bisa menghentikan permainan. Jadi meski hujan kita tetap harus bertanding. Dan lawan juga akan bertarung. Tidak hujan dan kita harus memenangkan pertandingan,” kata Evan Dimas.


Tampilan postingan:
11