Berita DBAsia | Lupakan Liga Champions, AC Milan Fokus Raih Scudetto

DBasia.news – Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengaku kecewa setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Ibra mengklaim Milan siap menebusnya dengan Scudetto.

Rivalitas Rossoneri berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Liverpool di San Siro. Milan menyelesaikan penyisihan grup di dasar Grup B dengan 4 poin, dan The Reds serta Atletico Madrid berhasil melaju ke final dengan dua tiket.

Tapi performa lamban Milan di Eropa kurang dari tiga kali lipat dalam hal kompetisi domestik. Tim Stefano Pioli secara de facto adalah kekuatan besar di liga Italia setelah menaklukkan Capolista dengan selisih satu poin dengan juara bertahan Inter Milan di bawahnya.

Musim lalu, Inter finis terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions, memenangkan Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Milan terakhir menang pada 2010/2011 dan Ibrahimovic yakin timnya akan memberikan segalanya untuk menang.

“Kami kecewa tersingkir dari Liga Champions. Sangat disesalkan, tapi kami akan berjuang untuk memenangkan Scudetto.” Ikon sepak bola Swedia itu mengatakan kepada Radio DJ, dikutip Football-Italia.

“Kami akan melakukan segalanya untuk menang, kami tidak akan menyerah. Ada kesuksesan dalam kegagalan. Kami akan tumbuh dan mendapatkan pengalaman.” kata Ibrahimovic.

Setelah kekalahan di Liga Champions, AC Milan harus buru-buru kembali fokus pada pertandingan Liga Italia akhir pekan ini. Milan pindah ke markas Udinese dalam giornata ke-17 pada WIB Minggu dini hari (12 Desember 2021).

Baca Juga:  Babak Kedua Liga 1, Persik Kediri Quick Bali Trip – Fikrirasy.ID

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Lupakan Liga Champions, AC Milan Fokus Raih Scudetto

Dari Situs Fikrirasy ID