Berita DBAsia | Luka Modric memberikan kode kesepakatan Real Madrid

DBasia.news – Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid akan berakhir pada musim panas mendatang. Gelandang Kroasia itu juga memberikan kode tersebut kepada ofisial Los Blancos.

Modric menjadi pahlawan Madrid setelah mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di final Piala Super Spanyol. Dia mencetak gol pembuka yang sangat penting.

Tak hanya itu, Modric berperan penting di lini tengah Madrid sepanjang musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Modric dengan senang hati memperpanjang masa jabatannya di Madrid. Soalnya, negosiasi perpanjangan kontrak sudah menemui jalan buntu.

Jika tidak ada perubahan, Modric dapat meninggalkan Madrid secara gratis setelah musim ini. Dia sekarang dapat berkomunikasi dengan klub lain juga.

Meski begitu, Modric tidak terlalu mengkhawatirkan masa depannya. Dia yakin bahwa dia akan tetap di Madrid musim depan juga.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan berlanjut seperti sekarang. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Modric kepada Diario AS.

“Ini akan memakan waktu kurang dari dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tahu keinginan saya dan klub tahu,” katanya.

Dalam pernyataannya ini, Modric tampak siap menerima semua tawaran dari Madrid dalam kontrak baru. Nilai gaji bukanlah prioritas utama.

Modric harus terus menunjukkan level performa tertingginya musim depan. Ini akan membantunya mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2022 bersama Kroasia akhir tahun ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Luka Modric memberikan kode kesepakatan Real Madrid

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Marcus/Kevin usai mencetak hat-trick untuk juara Indonesia Open.