Kesan Pertama Infinix Note 11 NFC

Infinex Note 11 NFC

tabloid pulsar.id – Segmen pasar kelas menengah memang menjadi lahan subur bagi vendor ponsel untuk terus bersaing. Secara khusus, Infinix belakangan ini tengah menggebrak pasar domestik dengan produk unggulannya. Salah satunya adalah: Infinex Note 11 NFC.

Berbekal jargon “Garis Keras games”, seri Note 11 terbaru ini memikat para pecinta mobile gaming dengan spesifikasi yang mumpuni, namun Rp. Dibanderol dengan harga terjangkau 2.599.000.

Buat kamu yang bertanya-tanya seperti apa NFC Infinix Note 11, berikut adalah first impression dari smartphone gaming Infinix terbaru ini.

desain

Infinix Note 11 NFC memiliki desain yang sama dengan Note 11 Pro dan Note 11S yang sudah dirilis.

Hal ini terlihat pada konsep tampilan yang sama persis dengan struktur modul kamera belakang.

Dimensi tubuh tidak jauh berbeda. Ini cukup lebar, tetapi relatif tipis dengan ketebalan 7.9mm dan ringan (184g).

Unit perangkat yang dipraktikkan di ruang redaksi Fikrirasy.ID adalah model warna Graphite Black.

Bagian belakang NFC Note 11 dilapisi dengan dope glass, sehingga teksturnya kasar dan tidak licin bahkan di tangan yang berkeringat.

Di bagian belakang ini adalah modul kamera yang sedikit menonjol. Tetapi dengan soft case, tonjolan tidak terlihat.

Pada NFC Note 11, Infinix menyematkan panel sensor sidik jari (fingerprint) tepat di bawah tombol volume di sisi kanan bodi. Lokasi sangat cocok dan nyaman untuk akses jari.

Untuk kompartemen lainnya, perangkat ini memiliki port jack audio 3.5mm, USB Type-C dan corong speaker di bagian bawah.

Sepertinya Infinex mulai lebih memperhatikan kualitas desain secara keseluruhan. Produk terbaru, termasuk NFC Note 11, dibuat menggunakan bahan berkualitas baik. Struktur fisiknya sendiri juga sangat kokoh dan tidak terlihat seperti smartphone ‘murah’.

layar

Menurut data teknologi, layar NFC Infinix Note 11 berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Menariknya, layar yang digunakan adalah metode AMOLED yang terkenal dengan tampilan gambar dan warna yang jernih dan tajam.

Layar NFC Note 11 memiliki rasio layar-ke-tubuh 92% dan gamut warna DCI-P3 100% dan kecerahan 650 nits.

Baca Juga:  Review Amazfit GTS 3: Semua Fitur, Harga Terjangkau

Semua kombinasi ini akan memberikan pengalaman bermain konten multimedia dan game yang lebih nyaman dan optimal. Bahkan, masih aman digunakan langsung di bawah terik matahari.

Meski begitu, layar perangkat ini diklaim cukup ramah mata. Mode gelap dan menariknya adalah dilengkapi dengan opsi Always-on Display karena mendukung fungsi Eye Care.

kamera

Infinix Note 11 NFC memiliki 3 kamera di bagian belakang sehingga Anda dapat mengambil foto dan video. Susunan ini terdiri dari kamera utama 50MP dengan aperture F/1.6, lensa bokeh 2MP f/2.4, dan lensa AI.

Di bagian depan, Infinix memiliki kamera selfie 16MP yang tertanam dalam poni kecil di atas layar.

Seperti smartphone Infinix di kelasnya, NFC Note 11 juga mengemas sejumlah fitur kamera yang cukup menarik. Mulai dalam mode malam, potret, dan lainnya.

Dan untuk kamera depan, NFC Note 11 juga menawarkan mode HDR dan lampu kilat LED tambahan yang tersembunyi di sudut kanan atas layar.

Berdasarkan hasil pengujian redaksi tabloid pulsar.id, kualitas pengambilan gambar cukup memuaskan. Berikut beberapa contohnya.

Pertunjukan

Infinix mempersenjatai NFC Note 11 dengan dapur pacu MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB yang mendukung slot memori hingga 2TB yang dapat diupgrade.

Berbasis Android 11, dukungan antarmuka XOS versi 10 membuat UI lebih sederhana, tetapi menawarkan cukup banyak personalisasi.

Oh, saya hampir lupa bahwa Infinix Note 11 NFC mendukung baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W X-Charge.

Dan, seperti namanya, perangkat ini juga unggul di NFC. Fitur ini memungkinkan pertukaran data yang cepat dan dapat digunakan untuk pembayaran tanpa uang tunai jika didukung oleh ekosistem.

Untuk penggunaan saat ini, keberadaan NFC dapat digunakan untuk memeriksa dan mengisi ulang saldo uang elektronik.

Komentar dari Fikrirasy.ID

Menurut redaksi Fikrirasy.ID, Infinix Note 11 NFC sangat impresif dan bisa menjadi alternatif menarik bagi para pecinta mobile gaming dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Adanya NFC, fitur yang paling ditunggu pengguna layanan dompet digital, tentu akan memudahkan transaksi.

Bagi yang berminat memiliki perangkat ini, Infinix Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga. Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci situs web resmi Atau saluran media sosial Infinix Indonesia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kesan Pertama Infinix Note 11 NFC

Dari Situs Fikrirasy ID