Berita DBAsia | Juventus terus dihujani masalah di musim 2021-2022.

DBasia.news – Masalah tidak berhenti datang ke Juventus untuk musim 2021-2022. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, ia memiliki awal yang tidak konsisten dari awal musim Serie A, dan baru-baru ini menemukan kasus Il Bianconeri yang dituduh laporan keuangan palsu.

Juventus yang kalah 0-4 dari Chelsea di Liga Champions, kalah pada Minggu (28/11) dini hari WIB Serie A Pekan 14 melawan Atalanta di Allianz Stadium pada WIB. Juve kalah 1-0 lewat gol Duvan Zapata di menit ke-28 babak pertama.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri gagal mencetak gol di sebagian besar sisa waktu, meski memiliki 15 tembakan dan hanya 2 tembakan, meski 59 persen penguasaan bola.

“Itu adalah penampilan yang sama melawan Lazio dengan Fiorentina dan Milan. Kami tidak melewatkan peluang yang kami ciptakan, Atalanta hanya melakukan satu tembakan dari kesalahan kami dan, seperti yang saya katakan kemarin, itu adalah gol penentu pada akhirnya,” kata Allegri kepada DAZN.

“Ada beberapa kekhawatiran, para pemain terburu-buru dan tidak sabar, tetapi kami harus terus meningkatkan dan mencoba memenangkan pertandingan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan ketenangan kami.”

Kekalahan itu membawa Juventus ke peringkat 8 dengan 21 poin dari 14 pertandingan. Apalagi kekalahan ini juga merupakan kekalahan kandang pertama Juve dari Atalanta sejak 1989.

“(Kemenangan atas Juventus) adalah kegembiraan bagi saya, bagi klub dan bagi kota Bergamo secara keseluruhan. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan menuntut fisik, tapi setidaknya Atalanta bermain di level yang seimbang,” tambah Gasperini.

“Ada banyak pembicaraan tentang Atalanta di awal musim, tetapi kami tidak akan mencetak 28 poin jika itu tidak dimulai dengan baik. Ada beberapa pertandingan yang tidak berjalan sesuai keinginan kami atau kami tidak mendapatkan poin. poin yang pantas kami dapatkan, tetapi cara Atalanta berjuang luar biasa. Saya belum pernah melihatnya.”

Baca Juga:  Wakil Presiden DPRD Sulsel Dirikan Penggilingan Padi di Sidrap

“Kami dalam keadaan darurat sementara karena cedera. Memang benar. Pemain yang berbeda harus beradaptasi dengan peran yang berbeda. Sangat disayangkan, tetapi semua orang bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik,” katanya.

cedera pemain juventus

Masalah lain yang mengganjal Allegri adalah cederanya dua pemain Juventus usai laga melawan Atalanta. Mereka adalah Federico Chiesa dan Weston McKennie.

Chiesa diganti dengan cedera otot di babak pertama dan menurut Football-Italia, Chiesa tidak akan bermain melawan Salernitana pada Selasa (30/11) waktu setempat karena cedera.

Sementara itu, McKennie hanya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh staf medis Juventus untuk cedera tersebut. Gelandang asal Amerika Serikat itu dikabarkan mengalami cedera lutut dan kaki. Absennya dua pemain kunci Juventus menambah masalah Juventus.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Juventus terus dihujani masalah di musim 2021-2022.

Dari Situs Fikrirasy ID