Antonio Conte akan melewatkan Son Heung-min selama sebulan karena cedera

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte Setelah pertandingan melawan Chelsea, dia berbicara tentang cedera Son dan tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Heung-Min Son tampil sebagai pemain reguler pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Pada laga itu, Tottenham dipaksa menyerah 0-2 kepada Chelsea. Striker Korea Selatan Son Heung-min gagal bermain selama 79 menit dan dikeluarkan dari lapangan dan digantikan oleh Giovani Lo Celso.

Setelah pertandingan, Conte mencatat bahwa Son Heung-min tidak dapat meninggalkan lapangan karena cedera. Namun, pemeriksaan medis mengungkapkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu memiliki masalah otot. Jadi Heung-Min Son harus absen hingga akhir Januari.

Ahli taktik Italia jelang pertandingan putaran ke-3 Piala FA melawan Morecambe mengatakan, “Ini adalah situasi yang sangat aneh. Dalam pertandingan melawan Chelsea, saya diganti dua kali bersama Son Heung-min dan Lucas Moura.”

Dia melanjutkan, “Kedua pemain tidak terluka, tetapi saya ingin mereka beristirahat selama sekitar 15 menit terakhir. Keesokan harinya, saya merasakan sakit pada otot-otot di tangan saya, jadi saya pergi ke diagnosis diri dan keluar dengan kondisi tubuh yang buruk. cedera.” Manajer Chelsea dan Inter Milan.

“Kami harus mengikuti perintah dokter. Saya belum bisa mengatakannya, tapi dia mungkin tidak akan berlatih sampai jeda internasional.”

Baca Juga:  Riko Siman Jun-Tak didenda 10 juta karena memakai pakaian yang salah

Cedera Heung-Min Son membuat Conte khawatir. Pasalnya, sang pemain absen dari lima laga penting Tottenham. Tottenham akan menghadapi jadwal berat, termasuk pertandingan melawan Arsenal pada 16 Januari 2022, Leicester City pada 20 Januari, dan Chelsea pada 23 Januari 2022.

Setelah melatih Antonio Conte, Tottenham telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka. Son Heung-min Termasuk pemain yang membuat penyok besar dalam strategi manajer berusia 52 tahun itu. Son Heung-min kini harus bersaing dengan waktu untuk bermain di dua laga kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 bersama timnas Korea.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Tentang Chelsea vs Tottenham Hotspur di 6 Semifinal Carabao Cup



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Antonio Conte akan melewatkan Son Heung-min selama sebulan karena cedera

Dari Situs Fikrirasy ID