Pasar Terjangkau Digelar di Tugu Mandala Besok, Pemprov Sulsel siapkan 3.600 liter minyak goreng

Fikrirasy.ID.COM, Makassar – Pemerintah Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah pasar sembako murah melalui dinas perdagangan.

Pasar Terjangkau akan berlangsung pada Selasa 08/03/2022 di Tugu Mandala Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Untuk mewujudkan pasar terjangkau ini, Pemerintah Sulawesi Selatan telah bekerja sama dengan Perum Bulog dan PT. Wilma.

Baca Juga: Ruas Pekkae-Takkallala Kabupaten Barru, Andi Sudirman: Rp 41,9 Miliar Saat Ini Dilelang Tahun 2022

Pj Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “Pasar terjangkau ini terselenggara atas kerjasama Bulog dan Wilmar.

“Dilaksanakan di Tugu Mandala. Kami ingin masyarakat menjaga protokol kesehatan di posisi pasar yang terjangkau,” ujarnya.

Ia juga berharap pasar yang terjangkau ini dapat membantu mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Baca Juga: 458 Tahun Sinjai, Andi Sudirman Tawarkan Bantuan Keuangan Rp 10,5 Miliar

Ashari F. Radjamilo, Menteri Perdagangan Sulsel, mengatakan, “Di pasar murah ini, kami menyiapkan 3.600 liter minyak goreng, 2.000 kg gula, 1.000 kg tepung terigu, dan 3.000 kg beras.”

Ashari mengatakan kebutuhan pokok di pasar yang terjangkau ini sudah dipastikan terjangkau dan sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Pelaksanaan pasar sembako terjangkau ini tidak lepas dari arahan langsung Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman) yang mendiktekan pasar terjangkau ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Polres Lebak Banten Amankan 24 Ton Minyak Goreng Diduga Ditimbun Warga Warunggunung

Baca Juga:  Mengapa Prabowo memilih menyuntikkan Nusantara Vaccine Booster dari Dr Terawan?

Diakuinya, penerapan pasar terjangkau ini tidak hanya berlangsung sehari di Kota Makassar. “Daerah lain secara bertahap akan menyimpang dari pasar murah ini atas perintah gubernur,” katanya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pasar Terjangkau Digelar di Tugu Mandala Besok, Pemprov Sulsel siapkan 3.600 liter minyak goreng

Dari Situs Fikrirasy ID