Berita DBAsia | Ancelotti tak mau menyalahkan wasit usai kalah dari Getafe

DBasia.news – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyalahkan wasit atas kekalahan timnya melawan Getafe pada laga La Liga 2021-2022 di Stadion Colosseum Alfonso Perez, Minggu (2/1) dan Minggu (2/1) enggan mengambil Menurutnya, tindakan Ereal sendiri memiliki konsekuensi pahit.

Real Madrid sepertinya lebih unggul melawan Getafe. Madrid menguasai 74% bola dan melakukan 14 tembakan. Namun, gol Enes Unal pada menit ke-9 membuat tuan rumah tertawa.

Dalam duel ini, banyak perhatian tertuju pada wasit yang memimpin pertandingan. Mereka tidak mendapat kartu kuning di babak pertama karena banyak pelanggaran keras yang dilakukan pemain Getafe. Kemudian Carlo Ancelotti menerima kartu kuning karena memprotes terlalu keras.

Namun Ancelotti tak mau menjadikan itu sebagai alasan. Ancelotti menyadari bahwa Madrid tidak bermain bagus.

“Kekalahan ini bukan karena wasit. Jika kami bermain lebih baik, keputusan wasit tidak akan memengaruhinya. Tapi (karena permainan buruk) tidak.” kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Babak pertama berakhir dengan dua kartu kuning. Saya pikir salah satunya tidak diperlukan dan satu lagi untuk Rodrygo,” katanya.

Ancelotti menilai, kekalahan ini tak perlu disesali terlalu lama. Pasalnya, Madrid masih berada di posisi teratas dengan 46 poin dari 20 laga.

“Kami tidak boleh bereaksi berlebihan terhadap kekalahan ini. Kami masih berada di posisi teratas dan kami menantikan pertandingan dengan sangat antusias,” jelas Ancelotti.

“Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan kebobolan gol dalam 10 menit. Kemudian kami gugup. Kami kehilangan terlalu banyak bola dan kalah dalam duel pribadi.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Ancelotti tak mau menyalahkan wasit usai kalah dari Getafe

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pengorbanan Samuel Umtiti, Barcelona Akhirnya Bisa Rekrut Ferran Torres