Berita DBAsia | Manchester United Mencari Pengganti De Gea

DBasia.news – David de Gea kembali dalam performa terbaiknya untuk musim 2021-2022. Tapi itu tidak menghentikan Manchester United untuk mencari pengganti kiper.

De Gea mampu mengambil posisi penjaga gawang utama Manchester United di tangan Dean Henderson. Meski digantikan Ralph Rangnick dari Ole Gunnar Solskjaer, ia tetap menjadi pusat penjaga gawang.

De Gea belum kebobolan gol sejak Rangnick tiba. Saya juga sempat mendapat pujian dari manajer saya.

Meski begitu, posisi De Gea sepertinya belum sepenuhnya aman. Hal itu terlihat dari manuver Manchester United yang melihat banyak penjaga gawang.

Ilan Mesley adalah nama terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United. Kiper Leeds United berusia 21 tahun ini dianggap sebagai kiper ideal Rangnick.

Menurut laporan Daily Mail, Rangnick mengirim pramuka khusus penjaga gawang Yony Coton untuk menonton Manchester City v Leeds pada WIB dini hari, Rabu (15/12) WIB. Tujuannya jelas untuk memantau Meslier.

Sayangnya, Meslier tidak tampil maksimal dalam pertandingan tersebut. Dia harus menerima kenyataan bahwa Manchester City sudah tujuh kali kebobolan gol bunuh diri.

Di usia yang masih sangat muda, Meslier diharapkan bisa mempertahankan gol-golnya di Manchester United untuk beberapa tahun ke depan. Terlebih lagi, Dean Henderson dikabarkan ingin hengkang untuk mendapatkan waktu bermain.

Bukan tidak mungkin untuk mengontrak Mesley terlebih dahulu untuk menggantikan Henderson. Ia diberi tugas sebagai agen De Gea dan akhirnya mengemban tanggung jawab sebagai penjaga gawang terbaik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United Mencari Pengganti De Gea

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pengorbanan Samuel Umtiti, Barcelona Akhirnya Bisa Rekrut Ferran Torres