Berita DBAsia | Allegri menolak melepas Alvaro Morata.

DBasia.news – Manajer Juventus Massimiliano Allegri telah berbicara tentang transfer Alvaro Morata ke Barcelona. Dia pasti tidak ingin pemain pindah klub.

Morata tinggal bersama Juventus selama dua musim dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Wanita tua itu belum menandatangani kontrak permanen dengannya.

Situasi ini disebut-sebut membuat Morata pindah untuk mencari klub baru. Barcelona diklaim menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan striker Spanyol.

Alvaro Morata disebut-sebut telah menandatangani kontrak pribadi dengan Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu sedang menunggu persetujuan dari Juventus.

Tampaknya Juventus sendiri kesal dengan pendekatan Barcelona kepada Morata. Klub Turin keberatan dengan kontak kubu Los Cooles dengan pemain tanpa izin.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri telah mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan melepaskan Morata dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah berbicara dengan mantan pemain Chelsea itu pada Senin (1 Maret 2022) untuk menginap di Allianz Stadium.

“Alvaro Morata tidak pergi, dia pesepakbola hebat. Masalahnya adalah mereka memberinya nama yang salah, yang sangat penting,” kata Massimiliano Allegri, dikutip Mundo Deportivo.

“Saya berbicara dengannya dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan tempat ini. Itu saja,” katanya tentang transfer Alvaro Morata dari Juventus ke Barcelona.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Allegri menolak melepas Alvaro Morata.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Persida Sidoarjo, Susah Cari Lawan, Siap Playoff atau Putaran Nasional

Leave a Comment