Persida Sidoarjo, Susah Cari Lawan, Siap Playoff atau Putaran Nasional

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Persida Sidoarjo kesulitan mencari lawan untuk persiapan playoff Liga 3 Jatim 2021 atau bermain di babak Liga 3 Nasional.

“Intinya, kami siap bermain di babak playoff atau putaran nasional. Untuk tujuan ini, kami terus menerima pelatihan rutin. Pelatih Persida Istiko Hadi Susanto mengatakan: “Saat ini kami kesulitan menemukan mitra uji.” Solarkabar.com, Rabu (1 Mei 2022).

Sejauh ini, Persida menunggu kabar apakah akan melaju ke babak playoff terlebih dahulu atau langsung ke babak domestik. Sejauh ini, belum jelas apakah tim Liga 3 Jatim lolos ke babak nasional.

Pada Liga 3 Jatim 2021, pergerakan Persida terhenti di perempat final. Jadi, jika Jatim mendapat jatah 8 tim, otomatis Persida lolos ke babak nasional.

Baca juga:

Namun, jika Jawa Timur mendapat kuota kurang dari delapan, Persida akan melaju ke babak playoff terlebih dahulu dan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke babak nasional. “Kami masih menunggu untuk melihat apakah kami harus maju ke babak playoff dulu atau langsung ke putaran nasional,” jelasnya.

Soal jadwal ujian, Istiko sudah menghubungi beberapa tim antara lain Persedikab Kediri, Gresik United termasuk juara Liga 3 Jatim NZR Sumbersari Malang. Hanya saja tim-tim ini belum siap. “NZR baru mencoba Persebaya. Mungkin belum ada tanggal persidangan.”

Istiko juga tidak mengecewakan harapan mereka untuk melaju ke putaran nasional dengan mendatangkan empat pemain baru.

“Saya langsung menambah empat pemain untuk persiapan kompetisi nasional. Afandi Persekabpas dan Dani serta Rizky dari Madura FC sudah berlatih sejak pekan lalu. Sementara itu, saya bergabung dengan striker Persephone Phonorogo Hasbianto pagi ini.” (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persida Sidoarjo, Susah Cari Lawan, Siap Playoff atau Putaran Nasional

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment