Berita DBAsia | Adik Kurt Zouma menghadapi sanksi jika melakukan kekerasan terhadap hewan

DBasia.news – Kurt Zouma menjadi tahanan setelah video menganiaya kucing peliharaannya menjadi viral. Adik Zuma, Yoan, juga dihukum karena merekam adegan tersebut.

Zouma menendang dua kucing peliharaannya dan melemparkan sepatu ke rumahnya di London. Aksi bek West Ham United itu terekam oleh Joan yang terkikik geli melihat aksi sang kakak.

Video kekerasan Zouma terhadap kucing mendapat tanggapan negatif dari publik. Banyak yang mengkritik perilaku pemain berusia 27 tahun itu dan menuntut hukuman.

Badan amal hak-hak hewan Inggris RSPCA telah menangkap dua kucing Kurt Zuma. West Ham United mendenda Zuma £250.000 (Rs 4,9 miliar).

Zouma juga dipecat oleh sponsor pakaiannya, Adidas. Sebuah kelompok hak-hak binatang Prancis juga telah mengajukan tuntutan pidana terhadap mantan Chelsea.

Zouma mengaku menyesali kekerasan terhadap kucing peliharaannya. Dia memintanya untuk membayar denda untuk disumbangkan ke badan amal hak-hak binatang.

Selidiki koreksi serta Zuma, yang dihukum karena menganiaya kucing. Adik laki-lakinya, Yoan, juga dilarang merekam perilaku memalukan Zuma.

Yoan disiplin pada posisinya saat ini di Dagenham & Redbridge. Penangguhan sampai penyelidikan kasus pencabulan kucing selesai.

“Yoan dihubungi oleh RSPCA minggu ini untuk mendukung penyelidikan dan sepenuhnya bekerja dengan mereka. Namun, Dagenham & Redbridge FC mengutuk semua bentuk kekejaman terhadap hewan dan menegaskan kembali bahwa mereka sepenuhnya memahami reaksi banyak pendukung mereka.

“Klub telah memutuskan bahwa Yoan tidak akan bermain untuk Dagenham & Redbridge sampai RSPCA menyelesaikan penyelidikan. Setiap tindakan lebih lanjut yang dianggap perlu akan diambil setelah penyelidikan RSPCA selesai,” kata klub Divisi Kelima Inggris itu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Adik Kurt Zouma menghadapi sanksi jika melakukan kekerasan terhadap hewan

Baca Juga:  4 Kategori Wushu Indonesia All Games 2021

Dari Situs Fikrirasy ID