Kabar Baik, Liga Bintang Wanita Musim 4 Segera Hadir

KOMPAS.com – Wanita profesional terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara (SEA) setelah sukses di ajang Women Star League (WSL) selama 3 musim terakhir dan memenangkan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Dengan menjadi tuan rumah acara 1011, Liga Gaming Indonesia kembali menjadi tuan rumah Women’s Star League Season 4.

WSL secara resmi mengumumkan dimulainya acara melalui video trailer yang diunggah melalui postingan resmi Instagram.

Di ajang keempat ini, Women’s Star League bekerja sama dengan platform streaming Buya untuk menayangkan WSL season 4 secara langsung.

Produser BOOYAH, Naomi Junita! Live Indonesia mengkonfirmasi kerjasama dengan WSL Season 4 kali ini.

“PLATFORM BOOYAH! Itu ada sebagai forum inklusif yang bertujuan untuk menyatukan komunitas game sehingga mereka dapat berkumpul, berkolaborasi, dan bekerja sama.”

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

“Bermitra dengan WSL Musim 4 sejalan dengan misi kami untuk menjangkau lebih banyak orang dan dapat menyediakan lingkungan yang unik di mana mereka dapat berkreasi.”

Ajang WSL Season 4 ini juga mendapat dukungan antusias dari Rita, official partner Steel Diploma, dan beberapa brand yang sudah cukup diterima di masing-masing bidang.

Selain SteelDiplomacy, ada juga SteelSeries, pemasok perlengkapan game resmi, dan kesempatan untuk bekerja dengan Tracker ID, yang bertanggung jawab untuk membuat merchandise resmi WSL musim ini.

Event 1011 sukses menjadi tuan rumah Mobile Legends Tournament dengan hasil yang luar biasa melalui event WSL yang sudah berjalan selama tiga musim.

Sebagai kompetisi pertama yang diadakan pada tahun 2020 dengan judul Women’s Star League Invitational, telah berhasil mencetak banyak pemain e-sports wanita dengan skill dan kualitas yang baik.

Baca Juga:  Serangan tornado AS melaporkan puluhan orang tewas

Selain itu, acara WSL Musim 3 adalah yang paling sukses dengan waktu tayang terbanyak dan penayangan terbanyak daripada turnamen esports khusus wanita lainnya di dunia, dan acara ini menarik 23 juta lebih banyak pasangan mata berdasarkan data grafik esports.

Keberhasilan event 1011 di organisasi WSL tentu tidak perlu diragukan lagi. WSL telah memantapkan dirinya sebagai kompetisi MLBB wanita selama tiga musim dengan gelar liga MLBB wanita terbesar di Asia Tenggara, dan juga merupakan pelopor liga profesional wanita untuk e-sports MLBB.

Kemarin, di Women’s Star League Season 3, musim ketiga turnamen MLBB, turnamen ini menarik perhatian sebagai bagian trending nasional ke-9, dan juga beberapa kali menarik perhatian di bagian permainan.

Inilah mengapa Women’s Star League menjadi turnamen MLBB wanita paling bergengsi di Indonesia dan Asia Tenggara.

Selain itu, Kresna Panji, project manager event 1011, mengatakan WSL tercatat sebagai turnamen kontestan putri yang berhasil ditonton 20 juta orang.

Kresna mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis: “Selama tiga musim ini, Liga Bintang Wanita tercatat berhasil ditonton oleh kontestan dan turnamen khusus wanita dengan total lebih dari 20 juta pemirsa di semua platform streaming langsung WSL.”

“Setelah penantian yang lama, event season 4 ini akhirnya mendapat perhatian khusus dari Moonton, developer resmi mobile legend Bang Bang. Hal ini tentunya akan membuat nama Women’s Star League dan event 1011 semakin melekat pada sistem e-sports Indonesia.”

Liga Bintang Wanita mengumumkan di Instagram resminya bahwa pertandingan musim reguler Musim 4 akan dimulai dengan trailer video resmi yang akan mulai disiarkan pada 8 Desember 2021 dan ditutup pada 23 Januari 2022.

Semua informasi dan berita tentang turnamen, esports, dan hasil pertandingan disiarkan secara menyeluruh dan diperbarui secara berkala melalui media sosial resmi Women’s Star League.

Baca Juga:  Ralph Langnick melarang Cristiano Ronaldo mengendarai mobil mewah di tempat latihan

Sehubungan dengan acara tersebut, Women’s Star League akan mempersembahkan satu tiket regular season 4 kepada salah satu dari 64 tim peraih juara Women’s Star League Academy Season 2 pada 3 Desember 2021.

Sedangkan pada musim reguler berikutnya, sembilan tim akan bermain selama tiga pekan mulai 20 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022.

Fase playoff selanjutnya akan berlangsung pada 21-23 Januari 2022. Untuk fase playoff sendiri, hanya 6 tim teratas yang akan masuk ke fase ini dan 3 tim terbawah akan langsung pulang.

Kresna menambahkan, event WSL dan 1011 ini mengikutsertakan beberapa selebriti dari tim esports nasional yang otomatis masuk regular season 4.

Kedelapan tim tersebut adalah GPX Ladies, RRQ Mika, Evos Lynx, Alter Ego Nyx, Belletron Era, Onic Zenith, MBR Delphyne dan Morph Minerva.

Selain itu, ada Saints Spartan Esports, pemenang Women’s Star League Academy Season 2 dan satu tim yang lolos kualifikasi.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pertandingan yang kompetitif sekaligus menambah semangat para pegiat esports Indonesia untuk event WSL Season 4.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kabar Baik, Liga Bintang Wanita Musim 4 Segera Hadir

Dari Situs Fikrirasy ID