Taeyeon Girls ‘Generation mengambil peran sebagai MC untuk ‘Queendom 2’.

Taeyeon Girls ‘Generation akan menjadi MC untuk ‘Queendom 2’ Mnet.

Fikrirasy.ID – Hari ini (25/1), tim produksinya adalah Mnet ‘Queendom 2 milik Taeyeon.

Penyanyi Korea yang sukses debut melalui girl group global Girls’ Generation pada tahun 2007, ini telah menjadi musisi yang mempertahankan posisinya sebagai aktris solo terbaik selama 16 tahun di industri musik, yang dikenal sebagai ratu vokal utama untuknya. nada yang beragam dan kaya. dunia musik.

“Taeyeon adalah perwakilan musisi terkemuka K-pop global dan memiliki banyak penggemar musik domestik dan asing. Di atas segalanya, saya berharap dia akan menunjukkan berbagai peran selain pembawa acara program sebagai panutan untuk ditiru oleh girl group yang lebih muda.”

Taeyeon Girls 'Generation mengambil peran sebagai MC untuk 'Queendom 2'.
spesial

Taeyeon siap menembak

kerajaan Dari ‘Secret Comeback Battle’ yang tayang di musim pertama musim gugur 2019, kami menghadirkan deretan bintang idola wanita yang saling bersaing di berbagai kompetisi. Di musim pertama, Park Bom, AOA, Mamamoo, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE muncul.

Berkat kesuksesan program tersebut, Mnet merilis karya spin-off ‘Road to Kingdom’ dan ‘Kingdom: Legendary War’. Baru-baru ini, Mnet mengkonfirmasi bahwa acara populer tersebut akan kembali untuk season 2.

Dengan Taeyeon dikonfirmasi sebagai MC, ‘Queendom 2’ dijadwalkan untuk mulai syuting bulan depan. Q. Siapa yang Anda harapkan untuk muncul di ‘Queendom 2’?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Taeyeon Girls ‘Generation mengambil peran sebagai MC untuk ‘Queendom 2’.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Moonshine dan Ghost Doctor bertarung memperebutkan peringkat menjelang final.