Akankah Ralf Rangnick langsung menjadi kursi kepelatihan Man United untuk Tuchel?

KOMPAS.com Ralph Langnick dikabarkan telah setuju untuk menjadi manajer sementara Manchester United. Kabar ini dilansir The Athletic, WIB pada Kamis malam, 25 November 2021.

Menurut The Athletic, Ralf Rangnick telah menyepakati kontrak jangka pendek dengan Man United hingga akhir musim 2021-2022 atau Mei tahun depan.

Setelah meninggalkan manajer interim Manchester United, Ralph Langnick dikabarkan telah menjabat sebagai “konsultan” selama dua tahun di Old Trafford.

Tidak jelas apakah peran ini ada hubungannya dengan posisinya sebagai direktur olahraga.

Namun, peran konsultan dalam kebijakan klub diketahui berdampak. Itu juga ditulis oleh ahli transfer Eropa Fabrizio Romano.

Tidak ada kendala dalam kesepakatan itu sendiri antara Manchester United dan Ralph Langnick.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Pelatih asal Jerman itu diketahui tertarik menjadi manajer sementara untuk Manchester United dan mengambil tugas lain di Old Trafford.

Ralf Rangnick saat ini bekerja di Lokomotiv Moscow sebagai Kepala Olahraga dan Pengembangan.

Lokomotiv Moscow dikatakan telah setuju untuk melepaskan Rangnick, meskipun ia terikat kontrak hingga Juni 2024.

Namun, kesepakatan antara Manchester United dan klub Rusia itu belum sepenuhnya usai. Kedua belah pihak masih dalam diskusi lebih lanjut.

Baca Juga:  Indonesia 4-1 Timnas Malaysia Garuda melaju ke semifinal

Setelah banyak detail selesai, Rangnick akan diidentifikasi sebagai “OTW” atau pindah ke Old Trafford untuk memimpin Cristiano Ronaldo dan banyak lagi.

Namun, karena harus mengajukan izin kerja, Rangnick gagal memimpin Manchester United melawan Chelsea besutan Thomas Tuchel di Liga Inggris akhir pekan ini.

Ralf Rangnick sendiri memiliki pengalaman luar biasa di dunia kepelatihan. Manajer papan atas Premier League, seperti Thomas Tuchel (Chelsea) dan Jurgen Klopp (Liverpool), mengaku terinspirasi oleh filosofi Rangnick.

Dia telah melintasi Bundesliga dan dikenal sangat pandai mengubah klub dari tim biasa-biasa saja menjadi tim tangguh seperti Schalke 04 dan RB Leipzig.

Pria berusia 63 tahun itu juga mahir membina talenta muda, termasuk Joel Matip, Timo Werner, Marcel Sabitzer, dan Naby Keita.

Rangnick juga sukses besar sebagai direktur olahraga. Dia telah memegang peran itu di Red Bull Salzburg dan RB Leipzig sejak 2012.

Sementara itu, ia juga menghabiskan waktu singkat sebagai pelatih di RB Leipzig.

Setelah Rangnick mengambil peran, RB Leipzig dipromosikan dari liga regional ke divisi empat, Bundesliga.

Manchester United sendiri saat ini dikelola oleh Michael Carrick setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Setan Merah berencana menugaskan manajer jangka pendek terlebih dahulu sebelum menunjuk manajer jangka panjang musim depan.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Ralph #Rangnick #Chair #Coach #Man #United #Live #Fighting #Touchel #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Akankah Ralf Rangnick langsung menjadi kursi kepelatihan Man United untuk Tuchel?

Dari Situs Fikrirasy ID