Persis Solo Juara Liga 2 2021 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persis Solo menutup tahun 2021 dengan senyuman pada Kamis (30 Desember 2021) sambil memegang trofi Liga 2 usai mengalahkan RANS Cilegon FC 2-1 di final di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. .

Dua gol Laskar Sambernyawa datang dari kaki Irfan Bachdim dan lawan hanya bisa membalas satu kali lewat penalti Alfin Tuasalamony. Pelatih Eko Purdjianto menyampaikan apresiasi dan apresiasinya atas dukungan para loyalis Persis.

“Alhamdulillah kami mampu memenangkan kompetisi Liga 2 ini setelah hampir 8 bulan persiapan dan masih ada kendala di sana. Namun kendala tersebut memotivasi kami dan mengembangkan pola pikir kami hingga akhirnya menjadi juara,” ujar Eko.

“Terima kasih atas dukungan, teguran, dan kekuatan mental para suporter. Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara tadi malam,” imbuhnya.

Keberhasilan penaklukan RANS Cilegon FC menjadi balas dendam manis mengingat kekalahan 4-3 Persis di laga pertama Grup X perempat final Liga 2. Eko mengatakan tim pelatih melihat beberapa kelemahan di RANS Cilegon FC. pertandingan ini.

“Yang pasti kami menghormati RANS. Di akhir pertandingan ada rating dan kami menonton video tentang kelebihan dan kekurangan RANS. Kami memanfaatkan kelemahan RANS dan dilatih untuk memenangkan pertandingan,” kata Eko

Begitu pula Kapten Eky Taufik yang mengucapkan terima kasih dan ucapan terima kasih kepada para suporter atas dukungannya. Ia mengatakan perjalanan Persis menuju kemenangan tidak mudah dan banyak rintangan.

“Terima kasih telah memenangkan Liga 2. Terima kasih kepada pelatih dan tim atas kerja kerasnya. Ini bukan perjalanan yang mudah, banyak tekanan dan rintangan, tapi kami bekerja sama untuk membuat kami kuat dan menjadi juara,” kata Eky.

“Trofi ini kami persembahkan untuk para pecinta sepak bola Solo dan Fans Persis. Ada sesuatu yang sangat ingin saya katakan, kota solo hari ini penuh dengan tawa.”

Baca Juga:  Berita DBAsia | Simic tidak puas setelah subur di Liga 1

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persis Solo Juara Liga 2 2021 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID