Jersey PSM Baru Dirilis, Honda Jadi Sponsor Utama

  • Share

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – PSM Makassar telah merilis jersey terbaru mereka untuk kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (9 April 2021). Tidak ada acara peluncuran khusus, dan jersey PSM baru dirilis melalui media sosial resmi klub.

Mengunggah akun Instagram Menurut petinggi PSM pada Sabtu sore, 9 April 2021, jersey utama PSM masih tampak didominasi warna Ramangun yang bermartabat, merah. Garis-garis putih di leher dan lengan.

Sementara itu, jersey jauh Putih seperti musim lalu. Jersey kiper utama didominasi warna biru sedangkan jersey kiper untuk main. jauh kuning.

Menariknya, pendukung utama PSM telah berubah. Bukan lagi Semen Bosowa yang terpampang di bagian depan jersey, melainkan logo Honda.

Nah, bersama Astra Motor Sulsel, Honda memang setia dan berdedikasi sejak 2018 untuk mendukung PSM mengarungi persaingan sepak bola yang sengit di tingkat nasional dan internasional.

Namun di Liga 1 musim ini, dukungan semakin berkembang dimana logo tersebut menempati bagian depan jersey PSM. terutama di bagian dada. Presiden PSM Munafri Arifuddin berterima kasih kepada Honda atas dukungan dan dedikasinya yang luar biasa.

“Ini adalah tahun keempat PSM Makassar dan Honda bersatu. Alhamdulillah, banyak perjuangan dan prestasi yang telah kita raih selama kita bersama,” ujar Appi, sahabatnya.

Musim ini, PSM dan Honda bertekad kembali bekerja sama untuk meraih hasil, ujarnya. Setelah pandemi membuat sepak bola domestik vakum.

“PSM Makassar dan Honda akan bahu membahu bersama harapan kebangkitan sepak bola Indonesia,” kata Appi.

Sementara itu, CEO Astra Motor Octavianus Dwi mengakui bahwa Honda dan PSM memiliki satu kesamaan: mereka juara di Makassar. Dikatakannya, sejak 2018, Honda berkomitmen membantu tim bernama Juku Eja menorehkan prestasi dan sejarah.

Baca Juga:  Hal tersebut disampaikan Marcus/Kevin usai lolos ke final Indonesia Masters 2021.

“Tahun ini, Honda berpeluang kembali mendukung penuh PSM Makassar untuk Liga Indonesia musim pertama 2021. Saya harap PSM Makassar bisa mengantarkan. Selamat berkompetisi. Ewako PSM Makassar,” ujar Octavianus.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jersey PSM Baru Dirilis, Honda Jadi Sponsor Utama

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *