Bhayangkara FC v PSIS – Seri, The Guardians Gagal Perlebar Jarak dengan Persib

KOMPAS.COM – Bhayangkara FC gagal memperlebar jarak dengan Persib Bandung.

Hal ini terjadi karena Bhayangkara FC bermain imbang tanpa gol dengan PSIS Semarang. Laga Bhayangkara FC vs PSIS merupakan lanjutan dari pertandingan Liga 1 pada Jumat (26 November 2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Bhayangkara mendapat 30 poin dengan menambah satu atau dua poin di depan Persib yang berada di posisi kedua.

Persib baru memainkan 13 pertandingan, jadi masih menyimpan satu pertandingan. Sedangkan Bayangkara FC mencatatkan 14 penampilan.

Sedangkan PSIS Semarang gagal menggantikan posisi kelima Bali United.

Dalam pertandingan ini, Guardians harus bermain dengan 10 pemain di pertandingan ini setelah diusir oleh Lee Yoo-Jun di babak kedua. Mahesa Jenar menerima 7 kartu kuning dari pertandingan ini.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Peluang pertama PSIS Semarang datang melalui sundulan Finky Pasamba pada menit ke-13, namun Awan Setho menyelamatkannya.

Belum lama ini, eksekusi Wahyu Subo Seto diganti dan Jandia Eka Putra masih bisa menepisnya.

Pertandingan dimulai di babak pertama namun Bhayangkara FC masih memiliki keunggulan atas Mahesa Jenar.

Adam Alis mendapat peluang bagi Bhayangkara FC, namun bola masih diblok Jandia pada menit ke-18 untuk menyelamatkan gawangnya.

Serangan Bhayangkara FC gagal menembus ketenangan Jandia Eka Putra pada menit ke-20 pertandingan.

Bahkan PSIS Semarang masih belum bisa menembus pertahanan solid Guardian.

Bhayangkara FC sepertinya sedang bergelut dengan absennya N’Douassel di laga ini. Mereka tidak memenangkan duel udara dengan bek PSIS Semarang.

Zandia Ekaputra masih bermain tenang di laga ini, dan serangan tim tuan rumah gagal mengalahkan eks kiper Semen Padang itu.

Itu juga termasuk tembakan dari sudut sempit dari Adam Alis, yang diprediksi Zandia Eka Putra dengan tenang.

Baca Juga:  Pemkab Gowa Baru Minta Dorong Sistem Good Governance

Skor 0-0 menutup 45 menit pertandingan.

Di babak kedua, Bhayangkara FC langsung mengancam lewat tendangan Dendy Sulistyawan, dan untungnya Wahyu Prasetyo mampu memblok tendangan eks Persela Lamongan tersebut.

Jandia Eka Putra harus Fikrirasy.ID kembali dengan keras untuk mengantisipasi sepakan keras Adam Alis. Laga tersebut tercatat menghasilkan 5 tembakan dalam 65 menit pertandingan.

Anderson Salles memiliki peluang emas di depan gawang PSIS Semarang namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Anderson Salles kembali mengancam gawang PSIS Semarang dengan tendangan bebas, namun Jandia Eka Putra melakukan penyelamatan keempat pada menit ke-68.

Jandia Eka kembali menggagalkan peluang Bhayangkara FC dengan sepakan keras Hargianto di tiang dekat.

PSIS Semarang memanfaatkan peluang dengan sepakan Fandi Eko Utomo namun masih belum mencapai tujuan.

Bayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-78 setelah Lee Yoo-jun menampar pipi Pinkie Pasamba dan diusir keluar lapangan.

Para pemain di Bhayangkara FC bermain dengan 10 pemain dan tidak mengurangi pelanggaran, dan hasil imbang sangat tidak menguntungkan untuk menjaga jarak dengan Persib Bandung.

Bruno Silva memiliki dua peluang emas untuk unggul dari PSIS Semarang, namun Awan setho dan Anderson Salles masih mampu melakukan serangan balik.

Namun, skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#bayangkara #PSIS #draw #guardians #failure #extension #distance #with #Persib #page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bhayangkara FC v PSIS – Seri, The Guardians Gagal Perlebar Jarak dengan Persib

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment