Hasil Liga BRI 1: Persib Bandung vs Madura United 3-2, Bruno Cantanhede 2 Gol

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – permainan Persib Bandung vs Madura United Pekan 31 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai pada Minggu 13 Maret 2022 berakhir 3-2.

Persip mencetak gol pembuka Bruno Kantanhede melalui sundulan menyusul umpan silang Ezra Wallian pada menit ke-16.

Setelah 14 menit, Bruno kembali mencetak gol setelah menyelesaikan dengan baik melalui bola Ezra. Skor pun diubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts bermain dalam formasi 4-3-3. Di depan ada Bruno Kantanhede di kanan, Ezra Wallian di kiri dan Erwin Ramdani di tengah.

Dua gelandang Persib, Marc Klok dan Febri Hariyadi, absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara itu, striker David da Silva absen pada pertandingan melawan Arema karena cedera. Meski tak diperkuat banyak pemain kunci, Persib tampil apik.

Pada menit ke-57, Zalnando masuk dari bangku cadangan dan menggantikan Bruno Kantanhede, menambah keunggulan Persev. Gol ini adalah berkah Tolong Gol Fret Butuan sebagai pengganti Erwin Ramdani pada menit ke-66.

Madura United membuka skor lewat Greg Nwokolo pada menit ke-85 babak pertama. Eks Persija Jakarta melepaskan tembakan ke sudut atas gawang Teja Paku Alam.

Hanya berselang dua menit, Beto Goncalves mencetak gol kedua Madura United dari tendangan penalti. Mereka dihukum oleh wasit setelah Beto turun di area kotak terlarang.

Posisi ini bertahan 3-2 untuk keunggulan Persib Bandung atas Madura United. Dengan kemenangan ini, Pangeran Cheong menempati posisi ke-2 Liga 1 BRI 2021-2022 menyamai nilai nomor satu Bali United dengan 66 poin. Sementara Raskar Safe Kerab berada di urutan ke-11 dengan 35 poin.

Baca Juga:  Puluhan rumah rusak diterjang puting beliung di Lombok Tengah, 2 luka-luka

Baca Selengkapnya: Pelatih Persib Bandung Ingin Kalahkan Madura United Bikin Bali United Tertekan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga BRI 1: Persib Bandung vs Madura United 3-2, Bruno Cantanhede 2 Gol

Dari Situs Fikrirasy ID