Ma’ruf Amin: Terima kasih kepada para pemain dan pelatih timnas Indonesia.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Wakil Presiden maruf amina Ia berterima kasih kepada pelatih tim nasional sepak bola Indonesia (Timnas) Shin Tae-yong dan seluruh pemain atas kerja kerasnya untuk melaju ke putaran final Piala AFF 2020. Wapres mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020.

“Terima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan para pemain yang berjuang di lapangan. Saya berharap semua orang bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di final ini,” kata akun media sosial Kyai Ma’ruf Amin, Sabtu, 25 Desember 2021.

Wakil Presiden Maruf dan keluarganya menyaksikan pertandingan semifinal antara Indonesia dan Singapura pada Sabtu malam dari rumahnya di Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Wapres juga didampingi anggota Grup B Pengawal Presiden dan Wakil Presiden (Pas Pampre) yang tampak bersorak saat Timnas Indonesia mencetak gol.

“Pada Minggu malam, istri, anak, dan cucu saya memutuskan untuk berlibur di rumah pribadi. Undang semua orang untuk menonton bersama tim nasional indonesia Kami bermain melawan Singapura di semifinal Piala AFF,” tambahnya.

Menonton pertandingan sepak bola adalah salah satu hobi Mar’ruf Amin. Apalagi jika timnas Indonesia ikut serta dalam pertandingan tersebut.

“Alhamdulilla, kami (Indonesia) melaju ke final dengan mengalahkan Singapura 4-2. Ini merupakan final keenam yang digelar di Indonesia. Piala AFF, sebelum kita selalu memiliki 5 Pemenang kedua“Dia berkata.

Baca Juga:  IPS Kelas 8 Semester 1 PAS Kunci Soal dan Jawaban

Timnas Indonesia mengalahkan Singapura 4-2 pada leg kedua semifinal Piala AFF, Sabtu malam di National Stadium, Singapura.

Di babak final nanti, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya yang mempertemukan Thailand dan Vietnam.

Pada leg pertama, Thailand mengalahkan Vietnam 2-0, dan leg kedua akan dimainkan pada Minggu (26/12).



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ma’ruf Amin: Terima kasih kepada para pemain dan pelatih timnas Indonesia.

Dari Situs Fikrirasy ID