Leadwan Camille, yang sedang mempersiapkan pemilihan presiden, mengirimkan sinyal melalui lukisan merah di atas hijau.

Fikrirasy.ID – Gubernur Jawa Barat Ridwan Camille menegaskan dirinya siap mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

Banyak warna yang menjadi ciri parpol Indonesia dalam warna cat yang terukir di kanvas.

Usai pembukaan pameran ‘Jabar Motekar’, Ridwan Camille menunjuk lukisannya dan berkata, “Inilah perjalanan 2024. Hanya Allah yang memutuskan apakah itu pintu merah, pintu hijau, pintu kuning atau pintu biru. ” . Dari JNM, Yogyakarta, Rabu (1/12). /2021).

Menurut seorang pria bernama Kang Emil, lukisan abstrak dengan guratan merah, biru, hijau dan kuning yang digambar secara alami selama pameran 20 buah dari 1 hingga 7 Desember 2021.

Baca juga:
Buat gambar merah kuning hijau biru Ridwan Kamil kasih kode 2024

Saat ditanya tentang warna dominan dengan mengacu pada lukisannya, Kang Emil mengatakan warna hijau lebih dominan dibandingkan warna lain.

“Hijau itu sebenarnya (dominan) sedikit merah,” kata Gubernur Jawa Barat.

Namun, Kang mengaku memutuskan untuk bergabung dengan partai pilihannya tahun depan setelah mencalonkan diri sebagai calon Istikara menjelang pemilihan presiden 2024.

Dia menyadari bahwa mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 sendirian tidak mungkin.

“Saya ‘ditegaskan’ bahwa kemerdekaan di tingkat nasional tidak mungkin, jadi tahun depan saya akan bergabung dengan partai sebagai Istikara,” katanya.

Baca juga:
Ridwan Camille dan Coletto Pamer Bersama Putri Keraton Yogyakarta

Berbicara soal kemungkinan dirinya hanya akan diangkat menjadi wakil presiden, Ridwan Kamil mengaku tidak peduli. Baginya, naik jabatan menjadi calon RI 1 atau RI 2 pada akhirnya menyangkut peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Efek Difusi Omikron Tingkat 2 PPKM DKI Jakarta?

“Tidak masalah, di mata Tuhan, pemimpinnya sama. Apakah nomor 1 bermanfaat? Apakah nomor 2 bermanfaat bagi rakyat? Jadi saya yang pertama atau kedua. Dia sama, tapi yang penting adalah itu. rakyat semakin sejahtera dan Indonesia semakin sejahtera.

Untuk saat ini, dia telah memutuskan untuk fokus mewujudkan janji politiknya sebagai gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, ketiadaan gambar dan cukup bekerja dengan fokus dan keseriusan otomatis akan mempengaruhi tingkat selektivitas kedepannya.

“Jadi kalau jajak pendapat naik turun. Entah itu Partai Nasdem atau juara 1, saya bersyukur. Dan dari mana dukungannya? Pekerjaan menumpuk. Jadi fokuslah pada pekerjaan Anda.”

Seperti diketahui, nama Ridwan Kamil selalu masuk dalam lima besar calon walikota calon presiden atau wakil presiden (Pilpres) 2024.

Menurut survei terbaru yang dilakukan Jaringan Survei Pemuda Pelajar (JSPP) bekerja sama dengan Rectoverso Institute, mayoritas warga Jawa Barat (Jawa) mengatakan ingin Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden. Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 (Antara)



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Leadwan Camille, yang sedang mempersiapkan pemilihan presiden, mengirimkan sinyal melalui lukisan merah di atas hijau.

Dari Situs Fikrirasy ID