Film thriller horor terbaru Fajar Nugros Inang

IDN Pictures merilis film horor pertamanya penyelenggara. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini dibintangi oleh Naysila Mirdad, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

film penyelenggara Ini adalah satu dari tiga film yang diproduksi oleh IDN Pictures selama pandemi. dua yang lainnya Balada Roy dan Srimulat: Bukit Mustahil. Pada hari ini, penampilan pertama film ‘Inang’ dimulai. Video berdurasi 30 detik di mana Pritt Timothy, yang memerankan salah satu karakter misterius, diwawancarai dan berbicara tentang Rebo Wekasan (Rabu Wekasan).

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram film tersebut, Pritt mengatakan, “Anak-anak yang lahir di Wekasan pada hari Rabu harus diperlakukan untuk menghilangkan keburukan.” penyelenggara, Rabu, (26/1). Video berakhir dengan beberapa orang di lapangan yang luas.

Rebo Wekasan adalah mitos Jawa yang membuat Anda berpikir dalam film ini. Film Lee Nang menceritakan kisah seorang wanita yang berjuang melawan kekuatan jahat yang mencari kehidupan bayi.

menjadi film horor thriller dengan banyak elemen gemetaran dan melompat, penyelenggara Ini menawarkan pelajaran yang lebih berharga tentang kehamilan perempuan dan hambatan perempuan untuk berurusan dengan dunia nyata.

“Sebagai perusahaan film yang fokus pada Milenial dan Gen Z, IDN Pictures tahu bahwa banyak generasi muda yang menyukai dan mempercayai zodiak. Dan setelah kami melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata generasi nenek moyang kami memiliki perhitungan yang lebih kompleks daripada zodiak. Salah satunya Rabu Wekasan,” kata produser film Inang Susanti Dewi dalam siaran pers yang diterima. media indonesia, Rabu, (26/1).

“Rasanya sangat menarik ketika kepercayaan seperti itu dimasukkan ke dalam cerita selama pembuatan film. Ada generasi yang lebih percaya dan ada generasi yang tidak percaya.”

Baca Juga:  Dunia pendidikan dan kewajiban penyelenggara selama pandemi

Ia kemudian menambahkan bahwa film “Inang” melanggar kepercayaan generasi tua dan muda.(M-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Film thriller horor terbaru Fajar Nugros Inang

Dari Situs Fikrirasy ID