Cedera, Neymar, 6 bulan absen

Fikrirasy.ID – Neymar Jr tidak akan bermain lagi selama sisa tahun ini kecuali ditentukan lain dalam tes terakhir.

Bintang Brasil itu mengalami keseleo parah dalam pertandingan melawan Saint-Etienne, menurut RMC Sport. PSG Mereka akan tidak aktif setidaknya selama 6 bulan.

Cedera Neymar datang pada saat yang penting ketika musim dimulai dengan buruk dan kritik terhadap penampilannya meningkat selama beberapa minggu terakhir.

Besok dia akan menjalani tes baru di Paris yang secara definitif akan menentukan sejauh mana cedera engkelnya.

Neymar telah melewatkan sembilan pertandingan pada 2021. Jika tidak bermain lagi hingga 2022, eks pemain Barcelona itu akan absen 14 kali musim ini. Statistik yang disayangkan adalah bahwa dia, bersama dengan Messi, adalah pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Skuad.PSG.

Neymar meninggalkan stadion Saint-Etienne dengan menangis di atas tandu setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk PSG.

Bintang Brasil itu tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah terlihat menekuk pergelangan kakinya melawan bek kanan Macon.

Tim nasional Brasil dibawa dengan tandu dan jelas menderita. Musim lalu dia berada dalam situasi yang sama dengan Lyon (setelah pelanggaran terhadap Thiago Mendes).

Tak lama kemudian, pemain Brasil itu memposting di akun Instagram-nya, “Saya akan pulih. Sayangnya, kemunduran ini adalah bagian dari kehidupan seorang atlet. Sekarang untuk menjaga kepala kami tetap tegak dan bergerak maju, kami akan kembali lebih kuat dan lebih baik.”

Sebagai mantan pemain Barcelona, ​​awal musim tidak mudah karena cedera dan penyimpangan yang menghalangi persiapan fisiknya.

Dalam pertandingan itu, Neymar sebenarnya mencetak gol pada menit ke-5, namun wasit tidak mengizinkannya setelah dinilai offside oleh VAR.

Baca Juga:  Kominfo Gowa Serahkan Hasil Monev ke KI Sulsel

Sumber: AS

#PSG



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cedera, Neymar, 6 bulan absen

Dari Situs Fikrirasy ID