lucu! U-Kwon Block B telah keluar.

Fikrirasy.ID – Kami punya kabar baik untuk penggemar rapper K-Pop U-Kwon Block B. Karena dia kembali dari militer. Setelah dinas militer terakhirnya sejak 1 Oktober, U-Kwon diberhentikan pada hari Minggu (21 November 2021) tanpa kembali ke pangkalan militer.

21 November, U-Kwon Blok B Melalui agensinya, ia mengatakan, “Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda berbagai kegiatan yang positif.”

Agensi Block B menyambut kembalinya Block B melalui Instagram resminya. “Selamat atas pelepasanmu dari U-Kwon Block B! Mulai sekarang, mari kita nikmati bersama dengan U-Kwon, yang telah kembali sebagai ‘lebah’ (sebutan untuk penggemar Block B, BBC).”

Tentang pemungutan Fikrirasy.ID Blok B

U-Kwon Block B memulai debutnya sebagai Block B pada April 2011. Empat tahun kemudian, U-Kwon akan bergabung dengan unit pertama Blok B, Bastarz, bersama dengan anggota Po dan Vibom. Album pertama grup ini dirilis pada 13 April 2015, dan yang kedua pada 31 Oktober 2016.

Di antara mereka, U-Kwon dan B-Bom merekam lagu b-side ‘Bingle Round’ di album Blooming Period milik Block B, yang dirilis pada 11 April 2016. 24 Juni 2016; Lagu itu ditulis olehnya untuk film pendek vampir Q Chan yang dibintanginya.

Pada tanggal 24 Juni 2016, dilaporkan bahwa U-Kwon muncul di program kontes tari idola ‘Hit Stage’. [8] U-Kwon memenangkan pemutaran perdana dengan tarian rutin yang dimainkan Joker. Pada Juni 2017, bersama dengan anggota Block B, Po, ia memenangkan Maxim K-Model Icon Idol Award.

Dari 26 Agustus hingga 7 September 2017, U-Kwon melakukan tur ke 6 kota di Jepang sebanyak 7 kali dengan anggota Block B Taeil dan unit khusus T2u. Dalam album spesial Jepang Block B: Project-1, yang dirilis pada 20 September, U-Kwon juga memasukkan sebuah lagu berjudul ‘Winner’ bersama dengan PO dan rapper Jepang Chan Mina.

Baca Juga:  Analisis MBTI Idol Kpop - NAKD SEOUL

Pada 18 Oktober, U-Kwon mengumumkan bahwa ia telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara musikal ‘Power of K’ bersama dengan Nancy Momoland dan Shownu MONSTA X. Acara ini mulai ditayangkan di Korea dan Jepang pada Januari 2018.

Pada bulan Desember 2017, U-Kwon Block B dan penyanyi Rossi merilis OST ‘Baby Baby’ untuk drama ‘Jugglers’.

Pada 8 Januari 2018, Block B merilis album Re:Montage yang berisi lagu solo U-Kwon ‘Everything’. Selain bernyanyi, U-Kwon membantu dengan lirik. [15] U-Kwon juga menulis lirik bahasa Jepang untuk lagu T2u 2018 ‘Good Bye’ di album The Best milik Block B dan lirik bahasa Jepang untuk lagu ‘Ocean’ di album debut unit T2U.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel lucu! U-Kwon Block B telah keluar.

Dari Situs Fikrirasy ID