Joy Red Velvet dan Han Kyu-won Menikah

Joy Red Velvet menikah dengan Han Kyu-won dalam drama baru JTBC ‘My Only One’.

Fikrirasy.ID – One and Only – Foto pernikahan dongeng JTBC Red Velvet Joy dan Han Gyu-won telah dirilis.

One and Only adalah drama tentang tiga wanita yang bertemu di sebuah rumah sakit. Dia memutuskan untuk pergi setelah membunuh satu orang jahat sebelum dia mati, tetapi dia mencoba untuk mengalahkan hanya satu orang, dan pada akhirnya dia bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidupnya.

Spoiler One And Only dimainkan oleh Red Velvet Joy

dengan senang hati Do Seong-mi, influencer media sosial populer yang didiagnosis menderita kanker paru-paru. Di balik penampilannya yang cantik, dia menyembunyikan kesepian yang dalam. Lapar akan cinta dan perhatian, dia membagikan diagnosis penyakit terminalnya di media sosial. Apa yang dia inginkan lebih dari apa pun adalah untuk mencapai puncak dan dihormati oleh semua orang.

Meskipun sakit, ia bertemu Gu Ji-pyo (Han Gyu-won (1992)), direktur LE Group, dan menemukan dirinya dalam dongeng. Mengira hubungan mereka akan gagal setelah malam yang manis bersama, dia menjadi pacarnya dalam sekejap mata, dan mereka bahkan setuju untuk menikah.

Red Velvet Joy - Han Gyu-won Marriage_Woman Indonesia.co.id
spesial

Hari di mana dia melamar dan menerima cincin pertunangan adalah hari paling bahagia dalam hidup Seong Mi-do. Begitu berita ini diketahui, orang-orang yang menghindarinya tiba-tiba mulai berbondong-bondong ke arahnya untuk mendapatkan perhatiannya. Tapi ada twist dalam kisah cintanya. Gu Ji-pyo, yang tampaknya tidak ada di tempat lain di dunia, adalah ‘1’, yang menugaskan pembunuhan Ha Yong-geun (Baek Hyun-jin) melalui Park Seung-seon (Choi Young). Baik)

Baca Juga:  Anehnya, 10 idola wanita dengan visual terkuat di grup

Secara khusus, ponsel Ha Yong-geun terkait dengan korupsi dan diminta untuk menghapusnya. Satu-satunya orang yang mengetahui semua ini adalah Min Woo-cheon (Kim Kyung-nam).

Foto pernikahan mereka mengungkapkan bayangan lain dari hari istimewa mereka. Dia tampak bersinar dalam gaun pengantin putih cerah, dan dia menatapnya dengan pikiran terbuka. Namun, dia mulai muntah darah di altar, menunjukkan bahwa penyakitnya semakin parah.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Joy Red Velvet dan Han Kyu-won Menikah

Dari Situs Fikrirasy ID