Yoo In-na berubah menjadi ahli bedah yang terampil

Yoo In-na memainkan peran Kang Cheong-ya dalam drama JTBC ‘Snowdrop’.

Fikrirasy.ID – Yoo In-na berperan sebagai Kang Cheong-ya, seorang ahli bedah rumah sakit nasional dan umum yang cantik dan berbakat yang dapat mempesona semua orang dalam hitungan detik. Keahliannya di ruang operasi membuatnya mendapatkan reputasi sebagai ahli bedah yang andal, tetapi Kang Cheong-ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

Dalam stills yang dirilis, Kang Cheong-ya mengenakan kacamata berbingkai tanduk dan gaun dokter. Dia sedang berbicara dengan seseorang di telepon dengan ekspresi tak terbaca di wajahnya. Namun, di foto berikutnya, ia duduk dalam suasana nyaman tanpa menggosok, menunjukkan tampilan yang lebih santai dengan senyum hangat.

Inna Yoo, menjelma menjadi ahli bedah yang kompeten_womanindonesia.jpg
spesial

Yoo In-na berperan sebagai Kang Cheong-ya dalam drama ‘Snowdrop’.

Drama baru JTBC Jumat-Sabtu ‘Snow Country’ telah mengungkapkan peran Yoo In-na. ‘Snowdrop’, disutradarai oleh sutradara dan penulis ‘SKY Castle’, yang sukses besar oleh JTBC, berlatar di Seoul pada tahun 1987.

Drama ini menggambarkan kisah cinta Su-ho (Jung Hae-in), seorang mahasiswa di universitas bergengsi, yang tiba-tiba bergegas ke asrama berdarah universitas wanita, dan Young-ro, seorang mahasiswi yang menyembunyikannya. -Menyembuhkan luka di bawah pengawasan ketat bahkan dalam situasi berbahaya (Jisoo Black Pink).

Tim produksi mengatakan, “Aktris In-na Yoo dengan sempurna memerankan peran Cheong-ya Kang, yang memiliki pesona fatal. Kami meminta minat Anda pada Kang Cheong-ya, yang akan membuat titik balik baru untuk drama ini.” Sutradara dikutip dari sompi.

‘Snowdrop’ akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 22:30. Lihat teasernya di sini!

Sementara itu, lihat Inna Yoo di film “New Year Blues”.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Yoo In-na berubah menjadi ahli bedah yang terampil

Baca Juga:  10 Idol K-Pop yang Lahir dan Berkarir di Luar Negeri di Korea

Dari Situs Fikrirasy ID