Suga BTS dan Kim Hee-sun berdonasi untuk membantu korban kebakaran hutan

Suga BTS (BTS) dan Kim Hee-sun menyumbang untuk membantu kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran hutan yang dimulai di pantai timur Korea awal bulan ini.

Fikrirasy.ID – Pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan Fikrirasy.ID besar terjadi di pantai timur Korea Selatan di sebuah gunung dekat Uljin-si, Gyeongsangbuk-do. Api telah menyebar ke dekat Samcheok-si, Gangwon-do, dan terus menyebar ke kota-kota lain di pantai timur, seperti Laut Timur dan Gangneung.

Shin Min-ah, Park Min-young, Lee Jong-suk, Yoo Jae-seok, Kim Hye-soo, IU, Kim Go-eun, Lee Byung-hun, Girl’s Day Hyeri, Song Kang-ho, dan bintang lainnya juga mengulurkan tangan untuk menyumbang bagi para korban. .

Pada 9 Maret, Asosiasi Jembatan Harapan Bantuan Bencana Nasional mengumumkan bahwa Suga BTS telah menyumbangkan 100 juta won. Menurut asosiasi, Suga memberikan sumbangan pada hari ulang tahunnya (9 Maret).

“Saya harap [sumbangan saya] Ini bisa membantu orang-orang yang menderita kebakaran hutan,” kata Suga. sompi.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jung-hee mengatakan, “Dengan hati hangat dari artis global Suga dan penggemar, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban kebakaran hutan kembali.” di kaki mereka.”

Ini bukan pertama kalinya Suga BTS melakukan perbuatan baik di hari ulang tahunnya. Tahun lalu, Suga menyumbangkan 100 juta won untuk mengobati pasien kanker anak.

Suga BTS dan Kim Hee-sun berdonasi untuk membantu korban kebakaran hutan

Kim Hee-sun menyumbangkan 100 juta won melalui Palang Merah Korea. Melalui agensinya, aktris itu berkata, “Saya memberikan sumbangan untuk berbagi rasa sakit para penduduk yang kehilangan rumah mereka karena kebakaran hutan yang tak terduga dan untuk membantu membangun kembali hutan. Saya berharap para korban akan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka dan hutan yang dirusak oleh kebakaran hutan akan dipulihkan sesegera mungkin.”

Baca Juga:  Analisis MBTI Idol Kpop - NAKD SEOUL

Kim Hee-sun sebelumnya mendonasikan 100 juta won untuk mencegah penyebaran Corona 19 dan membeli masker serta hand sanitizer.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suga BTS dan Kim Hee-sun berdonasi untuk membantu korban kebakaran hutan

Dari Situs Fikrirasy ID