17 Akun Soundcloud K-Pop yang Harus Kamu Ikuti – MY RARA POP

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dilakukan idola Anda dalam bermusik? ya saya juga Mengikuti akun Soundcloud sang idola akan memberi Anda akses ke cover dan remix dari lagu favorit Anda, serta mendengarkan musik yang dapat bereksperimen dengan artis ini di waktu luangnya yang terbatas. Dan jangan lupa mixtape menyakitkan yang dijatuhkan oleh rapper favorit Anda yang akan mengubah hidup Anda selamanya. Ya, Soundcloud juga memilikinya! Akun idola nyata cukup sulit untuk dilacak, jadi inilah daftar (dalam urutan abjad) dari akun Soundcloud terbaik yang harus Anda ikuti di dunia K-pop.

#1 AOMGhttps://soundcloud.com/aomgofficial

tumblr_nrlm8mju3q1rqfeh2o1_540

Rapper, penyanyi, DJ, dan penari dari label hip-hop Korea ini, yang meliputi Jay Park, Simon Dominic, Gray, Cha Cha Malone, Hoody, Loco, Ugly Duck, dan banyak lagi, bekerja dengan CJ E&M untuk memberi kami banyak hal. Bekerja dengan akun Soundcloud Anda. Musik yang mereka rilis benar-benar menonjolkan sinergi antara bakat luar biasa “Above Ordinary Music Group” dan cita rasa hip-hop. Fakta bahwa ia telah mengunggah musik secara konsisten selama dua tahun adalah bonus. Pastikan untuk memeriksa akun ini dan ikuti kami sekarang.

#2 Babiloniahttps://soundcloud.com/the-babyl0n

tumblr_oblvajjc6s1v2ols4o1_540

Awalnya seorang pelatih vokal dan penulis lagu, getaran R&B Korea Selatan ini tidak terlalu dihargai, artis ini mengungkapkan bakatnya melalui banyak karyanya sendiri, serta menampilkan kolaborasi dengan rapper Korea Zico, Dok2, Iron, dan Polo Alto. Lihat akun Soundcloud-nya. Jika Anda menyukai gayanya, pastikan untuk mendengarkan singlenya ‘Between Us’, yang dirilis pada bulan April. Ayo dukung talenta yang sedang naik daun ini!

#3 Bang Yong-guk (BAP)https://soundcloud.com/bangxter

tumblr_nmdbca8jgx1t2oahco1_500

Bang Yong-guk, seorang komposer dan produser jenius di TS Entertainment, yang paling dikenal sebagai leader dan rapper BAP, juga membuka akun Soundcloud-nya untuk mengungkapkan pemikiran dan perjuangan pribadinya melalui lagu-lagu yang telah ia rilis secara berkala selama dua tahun terakhir. . Meski tidak banyak, setiap lagu menonjol dengan gaya rap unik Yongguk, Fikrirasy.ID yang dalam, dan suasana yang manis. Akun Soundcloud ini adalah “wajib” untuk setiap bayi. Namun, orang yang mendengarkan musik Yongguk tanpa sadar harus berhati-hati karena ‘AM 4:44’ membuatku menangis setiap kali mendengarkannya. Saya harap Anda mendapatkan istirahat yang baik dan segera kembali. selamanya Denganmu.

#4 Mengapa?https://soundcloud.com/bewhy

tumblr_nl7vdsmrcw1sjk47yo1_540

Siapa yang tidak tahu nama rapper BewhY, yang memenangkan tempat pertama di Show Me the Money 5 pada tahun 2016 dan menunjukkan penampilan yang luar biasa di kancah hip-hop Korea? Ternyata rapper jenius asal Korea ini juga memiliki akun Soundcloud dengan mixtape debutnya tahun 2012 ‘Be Livest’. Sejak itu, dia tidak memperbarui akunnya kecuali mengunggah pratinjau albumnya ‘Time Travel’ pada tahun 2015, tetapi BewhY adalah artis yang ingin Anda ikuti jika Anda tertarik dengan rap Korea, mixtape, atau hanya bakat stan . Siapa yang tahu jika dia akan segera merilis mixtape lain di Soundcloud? kita bisa berharap

#5 Musik Baruhttps://soundcloud.com/bnmusic2011

tumblr_n01ebsgceb1qf7kplo2_500

Brand New Music adalah label hip-hop Korea dan agensi bakat yang didirikan oleh rapper Rhymer pada tahun 2011. Dari perusahaan gabungan yang awalnya dikenal sebagai Brand New Stardom, perusahaan dipecah menjadi Stardom Entertainment dan Brand New Music, dengan banyak artis termasuk Verbal Jint. Sajak untuk label barunya. Sekarang menampilkan rapper, penyanyi, dan produser terkenal seperti San-E, Yang Da-il, MC Gree, YDG, Chancellor dan Kanto, akun Soundcloud Brand New Music saat ini menjadi salah satu akun favorit kami karena menampilkan bakat sejati perusahaan. Kami memiliki banyak materi yang bahkan mereka yang baru mengenal dunia hip-hop Korea dapat menikmatinya.

#6 BTShttps://soundcloud.com/bangtan

tumblr_o1u3kblbtz1syhgx9o1_540

Ini mungkin (pasti) salah satu akun Soundcloud idola Korea terbaik di pasaran saat ini dalam hal kuantitas dan kualitas musik. Dan karena saya hanya ARMY dan sampai batas tertentu (pasti) bias, hehe. Mixtape Rap Monster dan Suga yang adiktif, cover emosional V dan Jungkook, remix Jin dan Jimin, 1Verse Jhope dan Spesial Natal BTS, akun Soundcloud ini memiliki semua yang dapat Anda minta dari idola yang benar-benar jenius. Jika Anda ARMY dan belum menemukan mahakarya ini, buat akun Soundcloud hari ini! Terima kasih kembali.

#7 Hancurkanhttps://soundcloud.com/official-crush

tumblr_o1r25r3ytg1uwe37jo2_400

Crush adalah akun yang cukup baru di Soundcloud yang saat ini hanya mengunggah 4 lagu. Tapi Crush adalah akun yang harus Anda ikuti jika Anda tertarik dengan penyanyi hip-hop dan R&B yang sedang naik daun ini. Singel, kolaborasi, dan OST terbaiknya tahun ini). Unggahan terbarunya adalah pertunjukan konser di New York pada bulan November. Kami mengawasimu, Crush! jaga tetap dingin

#8 Dekanhttps://soundcloud.com/deantheofficial

tumblr_o99m5dl7fr1u8p4sko1_540

Akun Soundcloud DEAN didominasi oleh album R&B alternatif terbarunya ‘130 Mood: TRBL’, tapi bukan itu saja! DEAN juga telah mengunggah remix dan versi acapela dari banyak lagunya, jadi periksa Soundcloud-nya sekarang dan dukung pria yang sangat berbakat ini. Bisakah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser menjadi selucu ini pada saat yang bersamaan? Sangat sulit untuk tidak kecanduan musiknya, jadi berhati-hatilah.

#9 G-Jiwahttps://soundcloud.com/gsoulplanet

tumblr_o6yx42ag4l1um3d38o1_500

G.Soul adalah penyanyi-penulis lagu dari Studio J, anak perusahaan dari JYP Entertainment, dan akun Soundcloud-nya tidak hanya memiliki musiknya sendiri, tetapi juga penghargaan untuk Michael Jackson dan Whitney Houston dan beberapa cover dan remix yang cukup bagus dari Rihanna dan Pharrell. Williams, U2, Bruno Mars, Beyonce, dan banyak lagi! Jika Anda jatuh cinta dengan suaranya seperti saya, saya sarankan untuk mendengarkan singlenya ‘Love Me Again’ dan EP ‘Coming Home’ dan ‘Dirty’. Dia juga sangat aktif di Soundcloud, jadi ikuti dia dan ikuti terus apa yang sedang dia kerjakan!

Baca Juga:  Drama Korea 'Racquet Boys' Kontroversi Pelecehan Seksual Indonesia, Agensi SBS Minta Maaf – Fikrirasy.ID

#10 JB (GOT7)https://soundcloud.com/def_xxx

tumblr_oazbhfgbrx1t2rlsio1_500

JB Got7 baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan membuka akun Soundcloud-nya dengan tiga lagu baru yang menampilkan produsernya Def Soul dan JOMALONE. Jadi, ikuti akunnya sekarang. Ini adalah awal dari lebih banyak lagu yang akan diikuti penyanyi-penulis lagu dari JYP Entertainment dalam beberapa bulan mendatang. Terima kasih JB!

#11 Taehyun Namhttps://soundcloud.com/user-337858352 (Akun sebelum debut: https://soundcloud.com/skaxogus12)

tumblr_nycy71ilvw1ubhiaro1_500

Nam Tae-hyun, mantan anggota boy grup YG Entertainment, WINNER, telah mengunggah karyanya ke SoundCloud selama 3 bulan terakhir, belum lagi musik yang diberikan SoundCloud kepada kami sebelum debut sebagai WINNER. Anda! Jika Anda tertarik dengan musik hebat yang diciptakan sendiri oleh Taehyun, kami ingin mengikuti akun Soundcloud-nya sekarang. Satu-satunya sumber yang melihat secara langsung apa yang dia lakukan setelah meninggalkan Winner dan suaranya benar-benar menyentuh. Saya berharap WINNER dan Taehyun akan terus mendengarkan lebih banyak musik di masa depan! Taehyun, berjuang!

#12 Park Chanyeol (EXO)https://soundcloud.com/realpcysc

tumblr_nm257szymh1s577ivo2_540

Jika Anda tahu sedikit tentang Chanyeol EXO Park, seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor, Anda sudah tahu bahwa ia membuka akun Soundcloud sekitar setahun yang lalu, memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk menunjukkan bakatnya yang beragam. Setelah itu, di tengah jadwal EXO yang padat, ia menyempatkan diri untuk mengunggah beberapa cover lagunya sendiri, seperti ‘All of Me’ milik John Legend dan ‘Love Yourself’ milik Justin Bieber, serta ‘Love Yourself’ yang dinyanyikan oleh DO EXO. Tren di tahun 2017 menghadirkan lebih banyak musik di Soundcloud!

#13 Ravi (VIXX)https://soundcloud.com/ravi930215

tumblr_oa9ghvxucn1ue9nswo2_500

Tahukah Anda bahwa Ravi dari VIXX, seorang rapper, komposer, dan produser Korea di bawah Jellyfish Entertainment, juga memiliki akun Soundcloud? Ya. Luar biasa! Lagu Ravi sendiri dan mixtape pertamanya ‘R.EBIRTH’ disertakan, jadi jika Anda tertarik dengan hip-hop dan rap Korea, Anda harus mengikuti akun ini. Juga, nantikan Ravi, yang akan debut sebagai penyanyi solo dengan album solo pertamanya ‘R.EAL1ZE’ Januari ini.

#14 Tujuh Belashttps://soundcloud.com/pledis_seventeen

tumblr_oho6p0lmey1sdg2lzo1_5401

Unit hip-hop Seventeen, yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon, telah merilis lagu di mixtape di akun Soundcloud Seventeen secara teratur selama dua tahun terakhir, jadi semua karat harus mengikutinya secepatnya. Sebenarnya, saya tidak tahu seberapa berbakat rapper line Seventeen sampai saya pertama kali mendengar lagu mixtape. Mixtape ini tidak hanya berisi lagu-lagu hip-hop, tetapi juga vokal SEVENTEEN dan anggota unit kinerja lainnya, serta versi akustik SEVENTEEN, jadi dengarkan di akun Soundcloud ini. Saya berjanji Anda tidak akan kecewa!

#15 Taewoon Woo – https://soundcloud.com/woo-tae-woon

tumblr_n92ycdbmas1qdm139o1_1280

Penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Taewoon Woo, yang biasa disebut sebagai mantan anggota boy grup Speed, dan mungkin secara menjengkelkan disebut sebagai kakak laki-laki Zico Block B, menulis mixtape ‘Doin a Free Fall’ dan ‘Lost Star’ milik Taewoon ‘ lagu. Lagu remix. Sekarang biarkan aku jujur. Taewoon belum mengunggah lagu baru dalam dua tahun terakhir, tetapi mixtape-nya layak untuk didengarkan jika Anda belum pernah menjadi penggemar jenius berbakat ini. Sekarang Taewoon bekerja sebagai produser di Double Kick Entertainment, dia akan segera menawarkan lebih banyak musik di soundcloud-nya sendiri. Kita bisa mengikutinya di Soundcloud dan menyilangkan jari kita. Apakah itu benar?

#16 Yerinbi (15&)https://soundcloud.com/eyriej

tumblr_nj4pz5ht1h1tdi3p4o3_400

Yerin Baek dari JYP Entertainment adalah salah satu dari sedikit artis solo wanita dalam daftar ini. Penyanyi-penulis lagu ini benar-benar menunjukkan bakatnya melalui remix dan cover lagu-lagu luar biasa dalam bahasa Inggris dan Korea. Sungguh suaranya menghibur saya dan membuat saya ingin menari pada saat yang sama, jadi ikuti akunnya!

#17 Youngjae (GOT7)https://soundcloud.com/ars333ars

tumblr_o9z40d1zwh1t2rlsio1_540

Youngjae GOT7 pertama kali membuka akun Soundcloud pada Oktober 2016 sebagai versi berbakat dari “HEY” Got7, sebuah lagu yang disusun dengan nama Ars di album “Flight Log: Turbulence” GOT7. Sejak itu dia telah mengunggah dua lagu lagi untuk IGot7 ke akunnya, jadi jika Anda seorang penggemar, periksa akun Soundcloud-nya! Saya punya firasat dia akan memberi kami lebih banyak lagu di masa depan.

Ini dia! Jika Anda belum mengikuti salah satu dari akun ini, Anda kehilangan beberapa kecemerlangan yang hebat, jika saya memberi tahu Anda sendiri. Jika Anda mendambakan musik baru, ingin tahu lebih banyak tentang idola Anda, atau memutuskan untuk menyelam lebih dalam ke lubang hitam musik Korea, buat akun Soundcloud dan mulailah mendengarkan.

Jangan terlalu menikmatinya XD ~ashSwon

tumblr_o6gu1rbutr1u350zgo1_540

sumber:

Satu, 2, tiga, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 17 Akun Soundcloud K-Pop yang Harus Kamu Ikuti – MY RARA POP

Dari Situs Fikrirasy ID