Snowdrop yang dibintangi Jisoo dan Jung Hae-in BLACKPINK akan tayang pada 18 Desember 2021

Fikrirasy.ID – Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in akan muncul dalam drama baru JTBC ‘Snowdrop’. Poster grup baru dirilis pada hari Jumat, 12 Maret (12) waktu Korea.

Drama ‘Snowdrop’ disutradarai oleh ‘SKY Castle’, seorang sutradara dan penulis hit JTBC, berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini menggambarkan kisah cinta Suho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi, dan Suho, yang tiba-tiba bergegas ke universitas wanita. Suatu hari berlumuran darah (Jung Hae-in).

Dan Young-ro (Blackpink Jisoo), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawat luka-lukanya bahkan dalam situasi berbahaya.

Pemeran drama Snowdrop

Selain karakter utama Jung Hae-in dan Ji Soo, poster Selain itu, Kim Hye-yoon berperan sebagai Gye Boon-ok, seorang operator telepon di asrama universitas wanita. Yoo In-na berperan sebagai Kang Cheong-ya, seorang ahli bedah yang misterius dan menarik, dan Yoon Se-ah berperan sebagai Pi Seung-hee, seorang penjaga asrama yang terkenal ketat. Jang Seung-jo sebagai Lee Kang-mu, kepala tim investigasi di Kantor Keamanan Nasional. Dan Jung Yu-jin berperan sebagai Jang Han-na, agen Kantor Keamanan Nasional yang impulsif dan mudah tersinggung.

Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in Bintangi Drama 'Snowdrop' _womanindonesia.jpg
poster

Dalam foto tersebut, aktor lain juga terungkap sebagai Heo Jun-ho sebagai Eun Chang-soo, Park Seong-woong sebagai Nam Tae-il, Kim Jeong-nan sebagai Hong Ae-ra, Jeong Hye-young sebagai Jo Jung-shim, Baek Ji-won sebagai Choi Mi-hye, dan Lee Hwa-ryong. Kim Min-gyu sebagai Ahn Gyeong-hee, Jang In-seop sebagai Eung-cheol, Shin-hye sebagai Ko Hye-ryeong, Kim Mi-soo sebagai Yeo Jeong-min, Choi Hee-jin sebagai Yoon Seol-hee, Andong- gu Tae sebagai Choi Byung, Heo Nam-joon sebagai Oh Kwang-tae, Kim Jong-su sebagai Kim Man-dong, Nam Mi-jeong sebagai Oh Deok-shim, dan Jeong Yi-seo sebagai Shin Kyung-ja.

Baca Juga:  Pengumuman MAMA 2021 Pertunjukan Ed Sheeran, Kolaborasi Spesial

Tim produksi drama ‘Snowdrop’ mengatakan, “Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam ‘Snowdrop’ adalah karakter dinamis yang akan dimainkan oleh aktor terbaik.”

penggoda tetesan salju

Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in Bintangi Drama 'Snowdrop' _womanindonesia.jpg
spesial

Teaser baru dimulai dengan Fikrirasy.ID Suho yang berkata, “Aku ingat hari pertama kita bertemu.” Adegan berubah menjadi pesta persahabatan di mana Suho dan Youngro bertemu di lantai dansa. Dia melanjutkan, “Jika saya adalah seorang pemuda biasa… Andai saja aku tidak naik pesawat kertas… Jika aku tidak bertemu denganmu sejak awal… Teaser tersebut berisi momen romantis antara dua orang yang melipat pesawat kertas. . , naik sepeda bersama, menari bersama.

Namun, penggoda menjadi gelap saat pesawat kertas terbang berubah menjadi pistol dan menyentuh kaki Youngro. Dengan gemetar ketakutan dan amarah, dia mengarahkan senjatanya ke Suho dan berkata, “Kamu tidak tahu siapa aku?”

‘Snowdrop’ akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 22:30. Lihat teasernya di sini.

Sementara itu, tonton Jung Hae-in dengan subtitle dalam drama romansa “Half of a Half”.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Snowdrop yang dibintangi Jisoo dan Jung Hae-in BLACKPINK akan tayang pada 18 Desember 2021

Dari Situs Fikrirasy ID