Ini dia 7 film bencana yang bisa kamu rekomendasikan ke dalam daftar tontonan seru dan menegangkan!

Momen Akhir pekan atau hari libur Ada banyak hal yang tiba-tiba dapat memperbarui tubuh dan pikiran Anda. Mungkin sebagian dari kita pergi ke kafe atau restoran untuk hang out bersama teman-teman. Beberapa dari Anda mungkin pergi bermain di akhir pekan. tipu. beberapa dari kita mungkin juga menikmati liburan di hotel penghilang stres. Ya, apapun yang mengapungkan perahumu!

Anda mungkin juga lebih suka tinggal di rumah dan menonton film atau maraton. seri pada hari libur. Siapa yang tahu jika ada episode baru dari serial favorit Anda di Netflix atau Hulu? akhir pekan atau hari libur Ini mungkin saat yang tepat untuk menikmati acara favorit Anda. Netflix juga dapat memberikan rekomendasi untuk film seperti: layak dilihat. Siapkan makanan ringan dan minuman, duduk dan nikmatilah!

Rekomendasi Film Bencana
https://www.pexels.com/photo/man-couple-people-woman-9999341/

Baca juga: Tidak yakin ke mana harus pergi di akhir pekan? 5 tempat wisata yang dekat dengan jakarta


untuk menyelesaikan Akhir pekan-mu, Bob punya 7 film yang direkomendasikan. Bencana Lihat. Genrenya memang menegangkan, tapi plot ceritanya asyik untuk diikuti. Bencana sering terjadi secara tak terduga di tempat yang paling tidak terduga. Namun, karakter dalam film yang direkomendasikan berjuang untuk bertahan hidup. Bencana Sangat menyenangkan untuk melihat di Bob. Mari kita lihat tujuh opsi!

Satu. keluar (2019)

Ada yang suka Girls’ Generation? Rekomendasi Film Bencana Jadilah yang pertama melihat! judul keluar, dirilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Jo Jung-suk dan Im Yoon-ah. Diperankan oleh kokpit sendiri di film penangis saudaraku yang menyebalkan Bahkan dengan EXO. Sementara itu, Anda tidak perlu bertanya lagi tentang filmografi Yoona.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://sinekdoks.com/Fikrirasy.ID/2019/08/21/review-exit-2019/

Mantan Yongnam (Jongseok) pemanjat tebing Saya berencana untuk merayakan ulang tahun ibu saya di sebuah restoran. Ui-ju (Yoon-a), seorang mantan pacar, kebetulan bekerja di sebuah restoran. Gas beracun tiba-tiba menyebar ke seluruh kota. Yongnam dan Uiju juga harus berjuang untuk menyelamatkan diri dan keluarga mereka. film komedi bencana Dikutip dari Wiki Asia, sudah 3 kemenangan Hadiah, termasuk Penghargaan Seni Baeksang 2020 ya Tuhan!


Baca juga: Yuk kangen nasi di 7 drama Korea legendaris tahun 2000-an!


2. hari demi hari hari demi hari (2004)

Bagaimana jika iklim bumi merusak dan mempengaruhi seluruh dunia? Rekomendasi Film Bencana Ini menjelaskan keadaan dunia dalam menghadapi bencana alam global. Dirilis pada tahun 2004, hari demi hari hari demi hari Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Emmy Rossum, dan Dennis Quaid. Film ini juga disutradarai oleh Roland Emmerich.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://www.imdb.com/title/tt0319262/mediaviewer/rm697469952/

hari demi hari hari demi hari Ini menceritakan kisah seorang ayah yang tiba di New York untuk menyelamatkan putranya. Kondisi iklim yang ekstrim membuat dunia seolah kembali ke zaman es. ke Tomat busuk Film ini mendapat rating positif sebesar 45%. Namun, film ini tidak efek visual terbaik Dilaporkan di BAFTA Awards fandom film bencana.

tiga. poseidon (2006)

Pesta Tahun Baru di kapal pesiar mewah? Hmm… Sepertinya pesta yang hebat! Tapi, bagaimana jika resolusi Tahun Baru Anda di kapal pesiar berubah menjadi pertengkaran? Itulah premisnya. poseidon, rekomendasi film Bencana Dibuka pada tahun 2006. Film ini dibintangi oleh Josh Lucas, Emmy Rossum dan Kurt Russell dan disutradarai oleh Wolfgang Peterson.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://movieassault.com/index.php/2007/05/13/poseidon-2006/

ke poseidon, sekelompok penumpang yang mencoba menyelamatkan diri dari kapal pesiar yang terbalik. Anda harus melalui berbagai tantangan untuk keluar dari kapal yang perlahan tenggelam melalui lubang baling-baling. dilaporkan dalam metakritik, poseidon memiliki mencampur skor sementara Tomat busuk, film ini mendapat pujian kritis efek khusus-Miliknya.


Baca juga: luar biasa! Berikut 7 fakta tentang Titanic yang mungkin belum Anda ketahui!

Baca Juga:  4 Kado Valentine Selain Coklat

4. San Andreas (2015)

Rekomendasi film bencana ini menampilkan dua bencana alam yang melanda Los Angeles. dirilis pada tahun 2015, San Andreas Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Carla Gugino, Archie Punjabi, Paul Giamatti, Will Yun Lee. ke San Andreas, sepasang suami istri berusaha menyelamatkan anak-anak mereka yang terperangkap di Los Angeles saat selamat dari bencana alam.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://www.imdb.com/title/tt2126355/mediaviewer/rm3522688000/

Irama ceritanya bisa ditebak, tapi IGN, San Andreas Ini memiliki rentang visual yang bagus. Selain itu, akting rock dan berbagai aksi keren menjadi kelebihan film ini. dikutip dari fakta pimela, situs web Cinemascore adalah A- untuk San Andreas. Efek visual yang hebat akan membuat kita terus maju!

5. terowongan (2016)

terowongan Filmnya recomended Bencana Korea juga tidak mudah. Film yang dirilis pada tahun 2016, menampilkan ayahnya, Jung-woo Ha, dalam perjalanan pulang. Tapi dia terjebak di terowongan yang runtuh. berdasarkan Wiki Asia, film ini berdasarkan novel terowongan Material Won rilis pada tahun 2014.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://mubi.com/films/the-tunnel-2016

berdasarkan layar harian, terowongan Film ini menunjukkan beberapa kesamaan dengan bencana feri Sewol 2014. Bae Doo-na dan Jo Hyun-cheol juga muncul dalam film ini. jika Anda menonton Atlas awan, tentu sudah tidak asing lagi bagi Bae Doona. Sementara itu, Hyun-cheol berperan sebagai Sanchez dalam drama tersebut. Hotel Del Luna.


Baca juga: Berikut ini adalah drama korea paling sedih sepanjang masa yang akan membuat anda menangis tersedu-sedu.


6. merangkak (2019)

Kita semua tahu bahwa hujan lebat dan badai dapat menyebabkan banjir, terutama di beberapa kota. Masalah ini sendiri membuat kami pusing. Bagaimana jika dengan hadirnya segerombolan hewan yang siap memakan kita? Itulah premisnya. merangkak, rekomendasi film Bencana Pembukaan pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Alexandre Aja dan dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://www.polygon.com/2019/7/12/20690919/crawl-movie-review

Kaya berperan sebagai gadis yang ingin mengambil ayahnya dari rumah yang kebanjiran. Namun, mereka terjebak dan harus mempertahankan diri dari serbuan buaya yang menyerang. memiliki Penafian di sini! berdasarkan tombak layar, film ini berpotensi menimbulkan efek klaustrofobia. Mereka yang memiliki fobia ruang terbatas harus berhati-hati.

7. bumi yang mengembara (2019)

Rekomendasi Film Bencana akhir nasi bumi yang mengembara. Film Cina ini dikutip dari budaya, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Liu Cixin. Disutradarai oleh Frand Gu, bumi yang mengembara diproduksi dengan anggaran Ambisius, yaitu 50 juta rupiah. dan! bumi yang mengembara Juga akan menjadi salah satu film fiksi ilmiah Benar-benar keren non-Hollywood.

Rekomendasi Film Bencana
Sumber: https://www.thejakartapost.com/life/2019/02/22/netflix-takes-china-sci-fi-the-wandering-earth.html

Film ini menceritakan keadaan bumi di masa depan. Manusia juga punya proyek, karena matahari akan menua dan menelan orbit bumi. bumi yang mengembara Untuk memindahkan Bumi ke dalam sistem Alpha Centauri. Namun, pergerakan Bumi menyebabkan bencana di mana-mana. Manusia juga harus tinggal di kota bawah tanah untuk menyelamatkan diri. Bisakah Bumi bergerak?

Lihat film yang direkomendasikan Bencana Berlibur di Fikrirasy.ID!

Sementara itu, mari kita bersenang-senang lagi. liburan di hotel Tidak kotak bobo! Aku tidak akan mati! setiap POLONG Fikrirasy.ID dilengkapi dengan Bluetooth. pembicara Anda dapat menghubungkannya ke laptop atau ponsel Anda. diagram koneksi internet dapat diandalkan bagaimana. Selain itu, pencahayaan interior POLONG Anda dapat mengaturnya sesuka Anda. Bisakah Anda membuat film sendiri?

menginap di bobobox

Sejumlah fitur juga tersedia di Fikrirasy.ID: sepen, ruang sholat, tempat umum, kamar mandi bersama, dan mesin penjual otomatis. Jadi liburan Anda tidak akan membosankan. Anda juga bisa Unduh sebelum aplikasi Fikrirasy.ID sebelum berkunjung. Pesan, akses melalui aplikasi ini POLONG, dapatkan berbagai promo menarik. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, dan gratis!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ini dia 7 film bencana yang bisa kamu rekomendasikan ke dalam daftar tontonan seru dan menegangkan!

Dari Situs Fikrirasy ID