Sinopsis Sekolah Teater Korea 2021

Fikrirasy.ID – Kabar terbaru untuk para penggemar serial drama Korea School. Karena sinopsis School 2021 hadir untuk menambah rasa penasaran kamu.

Mau tahu kapan Drama School 2021 tayang? School 2021 akan mulai tayang di KBS 2TV pada 17 November 2021. Tentu saja, dari cerita anak sekolah yang penuh warna hingga kemasan yang lebih segar.

Dari cerita drama ‘School 2021’ akan menampilkan sisi yang sama sekali berbeda dengan drama Korea ‘School 2020’. Sebuah kisah cinta romantis yang mendekati pemain yang semakin menggoda sekaligus alternatif.

Sekolah Drama Korea 2021 Bab baru ini menggambarkan tumbuhnya mimpi, persahabatan, dan kegembiraan para remaja memasuki sekolah menengah khusus.

Dalam cerita, mereka mengejar ambisi dan idealisme daripada melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Tentu saja, ini akan dirangsang oleh kisah para siswa ini dan siswa mereka saat mereka belajar tentang cinta, persahabatan, dan gairah sejati, dan tumbuh dalam lingkungan disiplin, prestasi, dan persaingan yang ketat.

Dikatakan bahwa aktor Kim Yo-han, yang sebelumnya berperan sebagai Ki-jun, adalah seorang siswa yang tulus yang bekerja sebagai pekerjaan sampingan dan sekolah pada saat yang sama.

Adegan dari Sekolah Drama Korea 2021/Photo Sodia
Adegan dari Sekolah Drama Korea 2021/Photo Sodia

Selama 11 tahun, cedera memaksanya kehilangan mimpinya menjadi pemain Kwon Do. Karena cedera ini, dia tidak punya tujuan dan bingung harus berbuat apa.

Joo Young-woo mengambil peran Jung Young-joo, seorang siswa pindahan yang memiliki bekas luka, cerita tersembunyi, dan hubungan masa lalu dengan Ki-jun. Dalam drama tersebut, keduanya selalu menunjukkan hubungan yang tidak sehat sehingga menimbulkan konflik yang semakin panas.

Sementara itu, Jo Yi-hyeon yang berperan sebagai Jin Ji-won, gadis SMA yang percaya diri dengan mimpi yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi, selalu mengungkapkan pendapatnya meskipun ibunya menentang kuliah.

Hwang Bo-reum-byul lainnya adalah Kang Seo-young, seorang elit kaya yang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi sendirian tanpa bantuan siapa pun. Korea.

Keduanya bersaing untuk mewujudkan impian mereka dengan cara mereka sendiri. Tentu saja, kompetisi ini diharapkan dapat merebut hati pemirsa dan penggemar serial sekolah dengan cerita yang agak keras.

Berbeda dengan Lee Kang-hoon yang berperan sebagai guru yang selalu menghargai work-life balance. Dia secara bertahap tumbuh bersama murid-muridnya.

Di School 2021 juga ada kisah seru Lee Jae-hee, keponakan presiden.

Konflik antara si kembar Lee Jae-hee dan Lee Jae-hyeok juga menarik. Si kembar ini, dengan karakter yang berbeda, pendiam dan selalu mencoba hal baru, tetapi mereka akan membuat drama ‘Korean School 2021’ menarik oleh Lee Jae-hee, yang tidak mendapatkan dukungan dari yayasan.

Tidak seperti saudara kembar Lee Jae-hee, Lee Jae-hyeok, Lee Jae-hyeok selalu menjadi pendukung kuat yayasan tersebut.

Baca Juga:  Taeyeon Girls 'Generation menjelaskan kasus penipuan

Daftar anggota Korean Drama School 2021 FEMAIN 6

1. Way Kim Yohan

Drama School 2021/Protagonis Todia, Yohan Kim, Wei
Drama School 2021/Protagonis Todia, Yohan Kim, Wei

Kim Yohan Wei diperkirakan akan mengambil peran di School 2021 mulai akhir 2020. Johan berdiri berdampingan sebagai karakter utama, Ki-jun.

Sebelumnya, Johan mengikuti Produce X 101 dan menempati posisi pertama. Namun, pada awal 2020, diumumkan bahwa X1 akan dibubarkan. Namun, Johan merilis single solo No More.

Sebelum debut di School 2021, Johann memainkan peran utama dalam drama ‘Beautiful Love’.

2. Choo Young-woo

Choo Young-woo adalah salah satu aktor dari Sekolah Drama Korea 2021/KDramaStar.
Choo Young-woo adalah salah satu aktor dari Sekolah Drama Korea 2021/KDramaStar.

Choo Young-woo memerankan Jung Young-joo, seorang siswa pindahan misterius yang memiliki cerita dengan Ki-joon di masa lalu.

Peran pertama yang menarik perhatiannya adalah Song Si-on dalam drama You Make Me Dance. Bahkan memainkan peran utama dalam drama Police University sudah cukup untuk menarik perhatian penggemar Draco.

3. Lee Hyun Jo

  Sekolah drama 2021 Pemeran utama wanita 2021 Jo Yi-hyun
Sekolah drama 2021 Pemeran utama wanita 2021 Jo Yi-hyun

Aktor Jo Yi-hyun telah berperan sebagai Jin Ji-won, karakter utama ‘School 2021’. Lee Hyun memulai debutnya dengan Cha Eun-woo di web drama ‘Revenge Notes’.

Sejak saat itu, aktor yang merupakan trainee aktor di JYP Entertainment ini aktif dalam peran pendukung dalam drama populer seperti Bad Papa dan New Age than Evil in My Country. Profilnya mendapatkan popularitas saat ia bermain magang Yoon-bok Jang di seri playlist rumah sakit.

4. Hwangboreumbyul

Hwang Bo Reum Byul Siap Tampil di Drama 'School 2021'
Hwang Bo Reum Byul Siap Tampil di Drama ‘School 2021’

Temui Hwang Bo-reum-byul sebagai Kang Seo-young, yang bekerja keras untuk mempersiapkan ujian masuk di salah satu dari lima universitas top Korea. Byeolboreum merupakan aktris rookie yang muncul di web drama ‘Girls’ Generation’ dan tayang pada tahun 2020.

Belum lama ini, Boreum membuat penampilan spesial sebagai Ji-eun di serial original Netflix ‘Useless’ dan kembali menemui penggemar.

5. Kim Kang-min

Kang-min Kim, Rookie of the Drama School 2021 / KpopProfiles
Kim Kang-min Drama School Rookie of the Year 2021 / KpopProfiles

Kim Kang-min adalah salah satu dari dua aktor rookie yang muncul di School 2021, salah satunya adalah Kim Kang-min yang memerankan Ji Ho-seong. Kim Kang-min memulai debutnya dalam drama ‘Stove League’ pada tahun 2019.

Kang Min memulai karirnya dengan tampil di berbagai drama Korea populer. Meskipun menjadi aktor pendukung, ia meningkatkan kemampuan aktingnya dengan memasukkannya ke dalam drama remaja, dongeng, lubang gelap, dan daftar putar.

6. Seo Hee-sun

Seo Hee-sun, salah satu dari enam protagonis Drama School 2021/Asia Wiki
Seo Hee-sun, salah satu dari enam protagonis Drama School 2021/Asia Wiki

Salah satu aktris rookie, Seo Hee-sun, beruntung menjadi bintang rookie yang terpilih untuk memeriahkan School 2021. Hee-sun berbaris untuk peran trainee idola Go Eun-bi. Seo Hee-sun mulai berakting di drama Korea ‘Dear M’ pada awal tahun 2021.

Jika Anda penggemar drama Korea, saya yakin Anda benar-benar siap untuk seri ini, dan Anda pasti akan membandingkannya dengan Sekolah Drama 2020 atau pendahulunya. selamat menunggu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Sekolah Teater Korea 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment