Lebih Existing, 6 Artis Drakor Ini Bakal Jadi Youtuber.

Sebuah media sosial bernama Youtube kini menjadi wadah berbagi unggahan video yang diminati banyak orang, termasuk artis Korea.

Selain sebagai aktor drama, tampaknya ia juga aktif sebagai YouTuber. Bahkan, penampilan mereka di YouTube menjadi kesenangan tersendiri bagi para penggemarnya.

Pasalnya, para penggemar bisa melihat keseharian para idola. Setelah menjadi YouTuber, jumlah pelanggan meningkat dan menjadi hit besar!

BACA JUGA: 10 Idola KPop yang Dicintai Penggemar Ini Memiliki Sedikit Pembenci.

1. Han Ye-seul membuka akun YouTube untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Salah satu vlog menceritakan tentang kehidupannya sebagai aktris, yang tidak pernah terungkap di TV.

Nantinya, 6 Artis Drama Korea Ini Kini Menjadi Youtuber.

(Foto: Instagram/han_ye_seul_)

2. IU Dikenal sebagai artis aktif di Youube. Ini memiliki jutaan pelanggan. Saya sering mengunggah video di balik layar keterampilan menyanyi dan berbagai aktivitas saya.

Nantinya, 6 Artis Drama Korea Ini Kini Menjadi Youtuber.

(Foto: Instagram/iu_leejieun516)

3. Pada 1 September 2019, Ji Chang-wook memposting vlog pertamanya di akun YouTube-nya. Di video itu sayaIa mengaku tujuannya adalah membuat akun YouTube untuk terhubung dengan para penggemarnya.

Nantinya, 6 Artis Drama Korea Ini Kini Menjadi Youtuber.

(Foto: Instagram/jichangwook_id)

4. Jung So-min membuka akun YouTube pada Juni 2019. Dalam vlognya, ia menunjukkan keseruan saat menghadiri konser untuk bermain bersama keponakannya.

Nantinya, 6 Artis Drama Korea Ini Kini Menjadi Youtuber.

(Foto: Instagram/somin_jj)

5. Park Seo-joon saat ini aktif sebagai YouTuber. Dalam vlog pertama, ia menunjukkan aktivitasnya saat melakukan sebuah drama. Tunjukkan saat Anda berjalan ke galeri seni.

Park Seo Joon

(Foto: Instagram/Park Seo-woo)

6. Pada September 2018, Shin Se-kyung menjadi YouTuber. Dia selalu menunjukkan kesehariannya. Anehnya, dia bisa mengedit semua vlognya sendiri agar lebih menarik.

Shin Se Kyung

(Foto: Instagram/sjkuksee)

Baca Selengkapnya: 10 Idol yang Tetap Cantik dan Keren Meski Sudah Selfie

Kini terbukti semakin banyak hadir di YouTube. Manakah dari artis di atas yang telah melihat vlognya?

Baca Juga:  Opini yang Benar-benar Bias – MY RARA POP

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lebih Existing, 6 Artis Drakor Ini Bakal Jadi Youtuber.

Dari Situs Fikrirasy ID