Taeyeon Girls ‘Generation menjelaskan kasus penipuan

  • Share

Anggota Girls ‘Generation Taeyeon telah mengklarifikasi rumor bahwa dia adalah korban dari kasus penipuan yang menyamar sebagai agen real estat. Kabar mengejutkan tersebut benar-benar menjadi topik perbincangan banyak orang, dan SM Entertainment, agensi Girls’ Generation, juga memberikan pernyataan terkait masalah ini. SM Entertainment memutuskan akan sulit untuk menanggapi kasus ini karena terkait dengan properti orang lain.

Taeyeon mengatakan bahwa dia punya rencana untuk membeli tanah atau tanah. Anggota Girls’ Generation Taeyeon diketahui menjadi korban kasus penipuan real estate. Dimana member idola ini konon hilang 110 juta KRW atau setara sembilan puluh tiga ribu delapan ribu dolar AS karena peristiwa malang ini.

Penjelasan SNSD Taeyeon
Sumber: koreaboo.com

Menurut laporan eksklusif, Taeyeon membeli tanah atau tanah dengan Tenasia. Distrik Hanam di Gyeonggi-do pada tahun 2019. Namun, ternyata tanah atau tanah yang dibelinya berada di daerah pegunungan. Dan itu adalah salah satu kawasan konservasi milik negara.

Saat berita ini diketahui media, netizen mulai mengutarakan pendapatnya terkait artis terkait insiden tersebut. Proposal investasi di bidang tanah atau real estate selalu dianggap menguntungkan. Tempat dimana pihak yang memiliki tanah dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang banyak setelah pembangunan.

Taeyeon Girls ‘Generation mengaku menjadi korban penipuan real estate.

Meskipun spekulasi adalah hal biasa di masyarakat. Dan tidak sepenuhnya salah atau ilegal untuk melakukannya dengan niat baik. Namun, investasi real estat tanah ini biasanya melibatkan informasi orang dalam. dll cukup kontroversial di telinga publik. Taeyeon membuat pernyataan terakhirnya tentang ini.

Saya telah tinggal jauh dari keluarga saya sejak saya masih kecil, dan saya ingin mencari tempat yang baik di mana keluarga saya bisa lebih sering bertemu dan dekat dengan tempat saya bekerja dan tinggal. Dengan persetujuan orang tua saya, saya memeriksa plot dengan mata kepala sendiri, dan berbagi mimpi yang sama dan membuat keputusan bersama.. Saya memposting ini karena tampaknya segalanya mulai terlihat berbeda dari apa yang saya rencanakan semula. Lindungi diri Anda dari kesalahpahaman, pertanyaan, dan upaya untuk memaksakan penipuan.

Kami menunggu situasinya terungkap karena kami dikenal sebagai korban secara sepihak. Saya kesal karena saya harus menjelaskan diri saya sampai saat ini, tetapi orang-orang yang berpikir buruk. Kesalahpahaman dan tebak-tebakan bisa membela diri.

Bila tidak terlalu gila untuk ditebak.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Taeyeon Girls ‘Generation menjelaskan kasus penipuan

Baca Juga:  16 lagu K-POP yang memancarkan suasana Natal di tahun 2016 – MY RARA POP

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *