Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian EV Premium di Galeri Lexus dan Tempat Parkir Premium Lexus

  • Share

Memasuki era yang semakin hijau, visi elektrifikasi mobil Lexus terus bergema. Banyak model tersedia sebagai tipe all-electric atau hybrid. Seperti SUV listrik pertama di Indonesia, Lexus UX 300e.

Untuk menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi, Lexus telah memperkenalkan hak parkir eksklusif Lexus dan jaringan pengisian eksklusif Lexus, lokasi pengisian khusus untuk baterai kendaraan listrik Lexus di berbagai titik di Galeri Lexus. Dengan layanan ini, pelanggan dapat merasakan layanan sepenuh hati yang unik untuk Omotenacina dan Lexus sambil mereka dapat bergerak dengan nyaman sambil menunggu baterai kendaraan diisi.

“Kami bangga menjadi pionir dalam elektrifikasi Fikrirasy.ID, termasuk kendaraan listrik hybrid dan kendaraan all-electric, dan selalu memprioritaskan layanan tambahan untuk pelanggan kami. Jaringan Pengisian Eksklusif Lexus adalah milik Lexus Indonesia. galeri di Jakarta, termasuk Galeri Menteng, Galeri Mampang, Galeri Pluit, dan Lexus Exclusive Parking Privilege yang tersedia untuk pelanggan kami. Gratis.” General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan:

Bansar menjelaskan, Lexus juga telah menambahkan jaringan pengisian khusus Lexus ke layanan premium yang sebelumnya disediakan Lexus untuk masyarakat Indonesia, seperti layanan Lexus Concierge Center 24/7, Lexus Mobile Concierge Services (LMCS) dan Lexus Fast Assistance (L-FAST). ), Hak Istimewa Parkir Eksklusif Lexus., Aplikasi Jangkauan Lexus.

Baca juga: Platform digital menjadi andalan Suzuki dalam layanan pelanggan.

Jaringan pengisian daya khusus Lexus di Galeri Lexus adalah pengisi daya AC (pengisian sedang). Di sisi lain, jaringan pengisian eksklusif Lexus di tempat parkir premium Lexus adalah metode pengisi daya DC (fast charging).

“Ke depan, kami akan terus memperluas jangkauan jaringan pengisian daya milik Lexus dengan upaya Lexus Indonesia untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang luar biasa dan tentunya mengantisipasi produk Lexus Electrified mendatang,” ujar Bansar.

Baca Juga:  360 kasus lagi, 5 kematian

Semua layanan dan keistimewaan yang ditawarkan Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen kepada pelanggan tercinta untuk mewujudkan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang luar biasa. (RO/OL-7)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian EV Premium di Galeri Lexus dan Tempat Parkir Premium Lexus

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *