Drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’ mencatat rating pemirsa tertinggi musim ini

Sebagai penggemar drama Korea ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’, mengingat ratingnya yang terus naik pasti akan bangga.

Uptrend inilah yang membuat drama Korea yang sedang naik daun ini semakin menarik, dengan elemen cerita yang menambah ketertarikannya dengan jalan cerita yang semakin menantang.

Drama Korea

Menurut laporan Soompi yang tayang pada tanggal 19, drama ini mencatat rating tertinggi musim ini.

berdasarkan Nielsen Korea‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’ mencetak rekor pribadi baru untuk season 3, mencatat rating pemirsa rata-rata 8,4% secara nasional.

Di sisi lain, ‘Twenty-Five, Twenty-One’ tvN mencatat rating tertinggi 10,9% dan terus menempati posisi pertama dalam slot waktu yang sama di semua saluran termasuk siaran publik. Itu juga mempertahankan posisi teratas di antara pemirsa utama berusia 20-49 tahun, yang mencatat peringkat pemirsa rata-rata 6,1% secara nasional.

Namun, rating rata-rata nasional sebesar 7,2% untuk ‘We predict the weather’ JTBC per malam dan ‘Tracer’ MBC turun menjadi rata-rata 6,1%.

Selanjutnya, drama KBS ‘Lee Bang-won, the King of Tears’ yang tayang pada tanggal 1, mencatat rating rata-rata nasional sebesar 9,9%, kembali untuk pertama kalinya dalam enam minggu sejak bulan lalu, mencatat rating tertinggi.

Dan terakhir, ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ KBS 2TV mempertahankan rating pemirsa tertinggi 34,5% secara nasional pada hari Sabtu.

Baca Juga:  Wajahnya tidak pernah membosankan dan 10 idola K-Pop ini dikatakan tampan.

Nah, dari sekian banyak drama Korea yang tayang saat ini, drama mana yang paling menyentuh hatimu?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’ mencatat rating pemirsa tertinggi musim ini

Dari Situs Fikrirasy ID